JNE Jatim, Bali dan Mataram Gratiskan Ongkos Kirim Hingga 10 Ribu

KataBali.com – Denpasar – JNE terus memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi para pelanggan. Salah satunya  program potongan ongkos kirim (ongkir). Program gratis ongkir ini berlaku mulai periode 26 September-31 Oktober 2022. Pelanggan bisa mendapatkan gratis ongkir maksimal hingga Rp. 10.000  untuk pengiriman dari Jawa Timur (kecuali Madiun), Bali&Mataram dengan tujuan seluruh Jawa Timur, Bali&Mataram.

   Sales Regional Jawa Timur Bali&Nusa Tenggara,Armi Muriko mengatakan program ini merupakan potongan ongkos kirim hingga maksimal Rp.10.000/kg dari tarif normal, “Yang sangat menarik dlama promo ini tidak ada batasa berat dan berlaku di seluruh sales counter selama masih di wilayah Jawa Timur ( kecuali Madiun ) Bali dan Mataram,“jelas Armi,seraya menambahkan  potongan ongkir dari JNE ini berlaku untuk layanan Reguler dari Jawa Timur (kecuali Madiun), Bali dan Mataram dengan tujuan seluruh pulau Jawa, Bali & Mataram.”Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE dan khusus layanan Reguler.

    Menurutnya, Pulau Jawa,Bali dan Mataram yang dipilih untuk program ini karena merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE sehingga dipastikan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE    

 Armi menyebut Terpopuler pertama peringkat kiriman terbesar ialah Jawa disusul Bali dan Mataram, “ Selama dua minggu lebih program berjalan terlihat peningkatan Jawa disusul Bali dan Mataram terlihat peningkatan dari penggunaan regular, “ jelasnya.  

Lordna salah satu pelanggan JNE menceritakan pengalamannya mengirimkan paket dari Surabaya dengan  tujuan Woja Domupu , “ Biasa kalau tidak ada diskon kirim Rp 33.000 /Kg.Namun dengan adanya promo ini saya cukup bayar Rp 28.000 saja, “ kata Lordna.  

Begitu halnya dengan kiriman dari Mataram tujuan Jakarta yang semula Rp.45.000/kg dengan adanya diskon menjadi Rp. 38.250/kg. Sehingga pelanggan bisa berhemat Rp. 6.750/kg.

 “Saya cukup terbantu sekali dengan adanya program diskon ini, kiriman dari Malang tujuan Kuta Bali dengan berat 56 kg mendapatkan potongan hingga Rp. 168.000” ujar seorang produsen snack asal Malang

    Program ini merupakan bentuk dukungan JNE terhadap UKM di wilayah Jawa Timur, Bali dan Mataram. Dengan adanya program diskon ini JNE berharap baik online seller maupun pembeli dapat meringankan ongkos kirim demi membantu meningkatkan transaksi. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *