Warga Tabanan Rasakan Bantuan Selama Kepemimpinan Eka Jaya

KataBali.com – Selama kepemimpinan pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan periode 2010-2015  warga banyak merasakan langsung berbagai bantuan untuk mendukung program pembangunan.

Hal itu teruangkap dalam simakrama pasangan Eka Jaya dengan ratusan warga saat kebulatan tekad. Rabu (4/11/2015).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Tabanan I Made Dirga yang juga Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya, I Gusti Komang wastana, I Putu Desta Kumara, serta kelihan dinas banjar kalanganyar kawan dan  tokok masyrakat lainnya.

Dilaporkan, ada lebih 300 pemilih di banjar itu yang siap memberikan dukungan untuk pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar.

Klian Dinas Made Suartana. menuturkan, bantuan pemerintah sudah banyak turun ke di banjar mereka. Selama Eka Jaya memimpin Tabanan banyak bantuan untuk perbaikan jalan yang sudah dihotmik.

Juga ada bantuan untuk program partisipatif, perbaikan gorong-gorong, sekaa gong dan lainnya.

Mereka berharap ke depan, jika Eka Jaya terpilih kembali, kami yakin sudah pasti akan terpilih kembali agar bisa membntu kami dalam pembikinan bale banjar baru,  sekaa gong anak” dibantu, pura beji.

Demikian juga, yang perlu mendapat bantuan untuk kegiatan ngentig linggih agar bisa direalisasikan. Masyarakat setempat, sudah siap mendukung dan memenangkn paket Eka Jaya.

Ketua Pemenangan Eka Jaya, MAde Dirga  menyatakan, asyarakat sudah merasakan bantuan pemerintah. Soal janji bantuan lainnya yang belum terealisasikan, dia meyakinkan di dana perubahan akan bisa terealisir,

“Tahun Pilkada ini, dana hibah tidak bisa di cairkan, jadi saya mohon untuk bersabar karena janji ibu ini akan pasti akan terealisasi,” tegasnya.

Apalagi, masyarakat berani memenangkan paket Ekajaya dengan raihan mutlak 100 persen. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *