Dirut Perumda Apresiasi Fesyen The Magnificent of Wastra Bali, di Le Salon Des Miroirs, Paris

KataBali.com – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kerta Bali Saguna, Nyoman Kami Artana, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya fesyen The Magnificent of Wastra Bali, di Le Salon Des Miroirs, Paris, Sabtu (10/12/2022).

Menurutnya, even yang luar biasa ini adalah murni gagasan Ny. Putri Koster untuk memperkenalkan kain Endek Bali lewat beberapa disainer Bali. Bahkan, lanjutnya, bisa dipastikan, bukan hanya luar biasa, tapi even seperti ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bali.

Pria asal Buleleng ini mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai tindaklanjut dari kerjasama Dior dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam pengembangan penggunaan Endek Bali dengan visi mendunia. Dalam mendukung visi tersebut, Perumda Kerta Bali Saguna ikut hadir dan menjadi salah satu pendukung even ini.

“Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Bali, Perumda Kerta Bali Saguna memiliki tujuan salah satunya adalah sebagai katalisator pengembangan usaha termasuk usaha yg dilakukan pengrajin atau industri mikro, kecil, dan menengah. Oleh sebab kami ikut merasa bangga akan terselenggaranya even yang luar biasa ini,” ujar Kami Artana.

Lebih jauh, jebolan ITB ini memberi pesan kepada para disainer yang mendapat kesempatan ikut dalam kegiatan ini agar terus bekerja cerdas, berkreasi, berinovasi, dan pantang menyerah dalam menghasilkan karya yang unik dan berkelas. Dengan demikian harapannya nanti adalah kain endek Bali berikut rancangan dan seninya akan menjadi trend fesyen kelas dunia. hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *