CEO BaliMall.id, Ni Wayan Sri Ariyani Dukung Le Magnifique De Wastra Bali di Paris

KataBali.com – Paris – Chief Executive Officer (CEO) Balimall.id, Ni Wayan Sri Ariyani mengungkapkan dirinya tidak menyangka bahwa cita-citanya untuk membangun platform Balimall.id bisa berkembang pesat di kancah nasional dalam waktu kurang dari satu tahun. Meskipun awalnya ada rasa bimbang dan tidak percaya diri mengingat masyarakat Bali telah banyak mengetahui dan menggunakan aplikasi marketplace lain yang sudah mapan dalam kesehariannya.

“Balimall.id merupakan marketplace karya anak Bali yang memiliki konsep dari, oleh dan untuk Bali dan memiliki cita-cita agar bisa menjadi marketplace dari Bali untuk dunia. Meskipun kita terlahir dari satu pulau kecil, astungkara tidak sampai setahun sudah bisa merambah ke nasional,” ujar Ni Wayan Sri Ariyani disela mengikuti kegiatan Le Magnifique De Wastra Bali di Paris, Sabtu (10/12/2022), dimana Balimall.id ikut menjadi sponsornya.

“Saya sangat mengapresiasi upaya ibu Putri Koster yang tidak pernah lelah membangkitkan IKM melalui berbagai kegiatan inovatif dan kreatif. Idenya juga tidak pernah habis, selalu mengalir. Terlebih ditengah keterpurukan akibat pandemi Covid19, kehadiran beliau dengan terobosan-terobosan kegiatan, semisal Pameran Bali Bangkit, telah memberikan angin segar kepada IKM” ujarnya.

Menurut ibu kelahiran Bangli ini, dirinya sebagai pengusaha wajib ikut membantu upaya-upaya Pemprov Bali untuk bahu membahu membangkitkan IKM Bali. Oleh karenanya, begitu mendapat tawaran untuk berpartisipasi dalam ajang ini, tanpa berpikir panjang langsung mengiyakan dan menyanggupi untuk ikut urunan membiayai pelaksanaan kegiatannya.

Diakuinya, produk desain pakaian berbahan kain tradisional Bali sangat berkualitas dan diminati. Dalam catatannya, tidak sedikit transaksi terkait produk fesyen berbahan kain tenun tradisional Bali dilakukan melalui Balimall.id. hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *