Ingin Nikmati Kuliner dan Produk Asal Eropa Tengah Kunjungi Poland Festival 2022 di Grand Lucky Sanur

KataBali.com – Denpasar – Suasana Grand Lucky Supermarket   di  jalan Bypass Ngurah Rai,Sanur, Denpasar Selatan Sabtu ( 29/10 ) ,sangat ramai dikunjungi pembeli,yang sebagian besar warga asing dan warga local di Bali. Keramaian ini ternyata ada Event Poland Festival 2022, yang menawarkan berbagai produk asal Negara Polandia, seperti susu,keju,dan 17 produk lainnya diselenggarakan Badan Investasi dan Perdagangan Polandia (Polish Investment and Trade Agency) mereka menggeber berbagai produk dengan  diskon cukup besar.

Pembukaan Poland Festival,yang berlangusng mulai 17- Oktober sampai 6 Nopember ini, sebelumnya juga sudah berlangsung di empat kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali dihadiri Duta Besar Polandia, untuk Indonesia.

Jacek Kolomyjec,Kepala Badan Investasi dan Perdagangan Polandia,kepada media disela pembukaan  Sabtu ( 29/10 )  2022 mengatakan, acara ini ini berkat adanya kerjasama dan dukungan Distibutor dan Kantor Perdagangan Luar Negerinya di Jakarta, serta Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Polish Business Club, dan Organisasi Pariwisata Polandia, menggelar “Poland Festival 2022” untuk (#PF2022) merayakan budaya Polandia.

Festival ini, kata Jacek bukan semata untuk cari keuntungan sepihak, namun saling mempromosikan pariwisata Indonesia, termasuk Bali dan Pariwisata Polandia dengan kekhasaan Kulinernya, seperti keju dan susu yang terkenal bermutu tinggi di ekspor ke seluruh dunia, “ Kehadiran  berbagai produk asal Polandia di Indonesia untuk saling melengkapi apa yang menjadi kebutuhan konsumen dua Negara, “ ungkap Jacek.

Ia mencontohkan, seperti buah buahan alpokat, dan bahan kosmetik serta  Parfum berbahan natural, “ Indonesia saat sudah mampu merebut hati pengguna pemutih wajah dan kulit, kami kagum. Polandia juga akan lebih meningkatkan produk untuk makanan seperti vegertarian, yang di Indonesia belum familiar. Tapi di Polandia dan Negara lainnya menjadi Life Style, “ jelas  Jacek.

 Ia berharap festival ini, semakin menarik dengan adanya kuliner yang lezat dan khas dari bahan alami  dari Polandia dan mempererat kerjasama perdagangan antara Polandia dan Indonesia.Acara  dimeriahkan beberapa pelaku industri FMCGs (fast-moving consumer goods), ini mempromosikan produk makanan, minuman, kosmetik, hingga budaya.

Polandia adalah salah satu negara terbesar di Eropa Tengah, kata Jacek  Polandia salah satu Negara besar dnegan potensi teknologi dan kekayaan alam terutama peternakan sapi, dan  banyak hal lainnya yang ditawarkan keberbagai aspek,” Kami  melihat Indonesia, salah satu Negara berpengaruh di Asia Tenggara,miliki potensi besar dalam perdagangan dan investasi,” ujar Jacek

Festival  sangat didukung FMCG dari Polandia, meliputi makanan, minuman, serta produk kosmetik dapat dibeli di 10 supermarket yang berpartisipasi di Indonesia, termasuk supermarket Grand Lucky Sanur dan Grand Lucky Sunset Road Denpasar.Bagi pengunjung yang beruntung di supermarket Grand Lucky Sanur, Bali akan mendapat lucky five door prize, kursus kilat bahasa Polandia, mencicipi Pierogi makanan khas Polandia, juga tester cosmetic dan parfum brand tour stand. nn



katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *