Perkuat Akses Pelanggan Baru, MODENA Home Center Hadir di Bali

Caption :  Direktur MODENA Bagus Prastowo, bersama Brand Manager MODENA Bali Harys Hadinata, serta Owner MHC Bali, saat Grand Opening HMC Bali, Rabu ( 27/10 ) di Jalan Sunset Road 819 No.8-9 Kuta

KataBali.com – DenpasarUntuk lebih mendekatkan dan dikenal oleh masyarakat luas, MODENA senantiasa memperkuat komitmen untuk menyediakan peralatan rumah tangga terunggul bagi seluruh masyarakat Indonesia.dengan  membuka  secara serentak 5 Cabang MODENA Home Center di kota Yogyakarta, Lampung, Bogor, Aceh, dan Bali berlangsung Rabu ( 27/10 ) 2021.

“ Ini  sebuah pencapaian bagi MODENA untuk menjangkau pelanggan-pelanggan baru sekaligus memperluas The MODENA Experience kepada pasar solusi rumah di Indonesia, “ ungkap Direktur MODENA Bagus Prastowo, kepada wartawan usai Grand Opening MODENA Home Center ( MHC ) Bali, Jalan Sunset Road 819 No 8-9, Kuta Badung.     .

MODENA, kata Bagus akan terus melebarkan sayapnya, saat kini sudah ada  26 MHC  tersebar di Indonesia, dan pasti akan terus bertambah lebih banyak lagi ke depannya, “.  “ Kehadiran MHC di Bali dan 4 daerah lainnya  secara serentak, untuk membuka akses lebih luas dan lebih banyak lagi bagi pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk produk unggulan dan layanan MODENA yang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini,” jelas Bagus Prastowo

 “Tentunya, acara Grand Opening diadakan dengan mengutamakan protokol kesehatan, kesehatan pelanggan dan staff tetap menjadi prioritas kami,” lanjut Bagus. Selain dari desain MHC yang modern memperlihatkan keanggunan dan kemewahan produk-produk MODENA secara maksimal, MHC juga sebagai   langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau hanya menginginkan kehidupan yang lebih sehat.

Apalagi dimasa Pandemi ini, sebagian besar masyarakat berada di rumah melakukan berbagai kegiatan berinovasi dengan mengolah makanan, untuk dikonsumsi sendiri atau usaha kuliner,termasuk café dan restoran Produk MODENA mengalami peningkatan penjualan mencapai 11 % , dan siginfikan akan meningkat lagi melihat kebangkitan ekonomi yang saat ini semakin membaik.

Banyak pilihan-pilihan dari empat lini yang MODENA tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan kayanya pilihan inovasi MODENA modern dan berkelas,“Kami sangat bersemangat menyambut banyak pelanggan baru dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” jelas Bagus.

Selain dari peralatan rumah tangga, MHC pun berfungsi menjadi pintu  kehidupan  lebih seru dan berwarna lagi dengan adanya MODENA MARVEL Series yang diluncurkan di pertengahan tahun ini.Pelanggan  bisa mencoba variasi Air Purifier MODENA terbaru yang memberikan solusi untuk energi ramah lingkungan dengan menggunakan MODENA SolarPad  lini baru MODENA yaitu MODENA Energy.

MODENA bersemangat menjadi trend-setter juara dari industry home appliance  terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru, “ Tahun 2022 mendatang kami  sudah mempersiapkan pembukaan MHC baru di beberapa kota di Indonesia seperti Padang, Solo, dan Pontianak untuk berikan kemudahan belanja konsumen.” tutup Bagus.

Harys Hadinata, sebagai Branch Manager MODENA Bali. “Pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi lengkap produk MODENA dari semua lini cooking, cooling, cleaning, maupun professional. Pelanggan akan mendapatkan kesempatan emas untuk memulai karirnya di industri kuliner ataupun jika hanya ingin melengkapi peralatan rumah tangga di rumah,” jelas Harys.

Cooking demo  meramaikan grand opening MHC Bali ini. Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis Masterchef Indonesia Season 6 akan menunjukkan kebolehannya  mengolah  masakan-masakan  bertema ‘Nutritious Home Cooked Meals’. Selain itu,  MODENA memberikan kejutan  seru dengan  promo menarik seperti diskon sampai dengan 45% dan cicilan 0% dengan Bank Mandiri, berlangsung sampai 31 Oktober 2021.

MODENA sudah menjadi andalan saya untuk  home solutions,” jelas Jenny, Owner MODENA Home Center Bali, “Bisnis home appliances  salah satu prospek  bagus dan menguntungkan, dan saya selalu menunggu kesempatan selanjutnya untuk bekerja sama dengan MODENA,” ungkap Jenny. Dengan pembukaan MHC ini, MODENA telah 26 outlet yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan MODENA pun tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience untuk seluruh masyarakat tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus instagram MODENA di @modenaindonesia untuk promo-promo seru dan update lainnya. Atau kunjungi website kami di www.modena.com.  nn

____________________________________________________________________

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *