Pantau Perayaan Ngebak Geni, Propam Awasi Personil di Lapangan

KataBali.com – Mangupura, Tim pengawas internal Polres Badung melaksanakan pengawasan pelaksanaan pengamanan perayaan Ngembak Geni, disejumlah persimpangan, guna menjaga arus lalu lintas tetap lancar, aman dan tertib. Kegiatan ini dipimpin Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanya. Selasa, (12/4/2024) pagi 09.00 WITA.

Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan pengawasan pengamanan perayaan Ngembak Geni ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga situasi Kamtibmas setelah perayaan Nyepi caka 1946 tahun 2024 ini tetap aman dan kondusif.

“Pengawasan ini bertujuan untuk mencegah pelanggaran yang berpotensi terhadap keselamatan anggota masyarakat dilapangan,” Katanya di jalan Raya Denpasar – Gilimanuk tepatnya di simpang Abianbase.

Dirinya juga menambahkan tindakan pengawasan pelaksanaan pengamanan hari raya Ngembak Geni (berjunjung ke sanak keluarga oleh umat hindu) dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), khususnya di wilayah Polres Badung. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *