Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945, Bir Bintang Dukung Seka Teruna Teruni Persiapkan Ogoh Ogoh dan Panggung Hiburan

KataBali.com – Jakarta  – Momen hari raya Nyepi telah berlalu dan seluruh masyarakat baik yang berada di Bali maupun di luar daerah berantusias  menyambutnya. Salah satu ikon yang tak pernah lepas dari Nyepi adalah tradisi arak-arakan ogoh-Ogoh. Parade Ogoh-ogoh kemarin mampu menyita banyak perhatian masyarakat dan dalam persiapannya, Bir BINTANG membantu masyarakat Bali melalui Seka Teruna Teruni untuk mempersiapkan ogoh-ogoh melalui program yang bertajuk BINTANG Bersama Bali.  

    Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia, mengatakan, Bali dan Bir BINTANG sudah memiliki hubungan erat sejak lama dan BINTANG memang menjadi bir kesukaan bagi masyarakat lokal Bali,“Kami juga memperkuat komitmen untuk terus mendukung perekonomian dan pelestarian budaya di Bali. Dukungan yang kami berikan dalam hal persiapan hari raya Nyepi ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh warga Bali yang selama ini menjaga dan mengembangkan Bali,” terang Jesica 

    Perayaan hari raya Nyepi tahun ini,dberlangsung  lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya saat pandemi COVID-19 melanda. Tradisi pembuatan dan pengarakan ogoh-ogoh saat Pangerupukan atau malam sebelum Nyepi menjadi momen penting  mengandung makna kebersamaan yang meriah serta dapat mempererat hubungan warga satu sama lainnya. Sehingga, masyarakat Bali sangat berantusias untuk memaksimalkan pembuatan ogoh-ogoh agar semenarik dan sebagus mungkin.  

     BINTANG Bersama Bali diinisiasikan sebagai dorongan untuk Mendukung Para Pemuda di Bali agar Tetap Berakar pada Tradisi  Bir BINTANG memberikan dukungan berupa panggung hiburan dimeriahkan  sejumlah artis dan musisi lokal seperti Unggit Desti, Nanoe Biroe, dan Not So Koplomendukung dan menggelorakan semangat bagi para pemuda STT yang bekerjasama dalam pembuatan ogoh-ogoh. Selain itu, Bir BINTANG juga memberikan potongan harga spesial untuk pembelian produk BINTANG selama periode menyambut hari raya Nyepi.  

    Devi Maharani, salah satu anggota STT. Yodhati, Ungasan Badung, menunjukan  antusiasmenya, “Bir BINTANG memang menjadi minuman bir kesukaan masyarakat Bali sejak lama, sehingga di berbagai aktivitas yang kami lakukan, Bir BINTANG selalu menjadi andalan kami, “ unngka Devi.

  Bahkan,kata Devi,  ketika pandemi melanda pun Bir BINTANG tetap membantu dan men-support untuk terus berkembang.Bir BINTANG membantu untuk tetap bisa melestarikan budaya Bali melalui pembuatan Ogoh-Ogoh dan mendukung secara penuh kreativitas yang dimiliki oleh setiap orang di sini.  

    Rangkaian program BINTANG Bersama Bali ini, akan terus berlanjut untuk mendorong kemajuan Bali melalui beberapa aktivitas serta memberikan ruang bagi masyarakat dan pegiat seni untuk mengekspresikan diri dan merayakan momen kebersamaan didukung  kehadiran Bir BINTANG sebagai minuman bir favorit masyarakat lokal Bali.  

    Untuk keseruan lainnya dari lini produk Bir BINTANG, Ikuti akun instagram bir BINTANG Indonesia untuk informasi lebih lanjut.( nn )   

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *