Dukung Earth Hour 2023, Holiday Inn Resort Bali Benoa Matikan Lampu 1 Jam

KataBali.com – Denpasar – Holiday Inn Resort Bali Benoa berpartisipasi dalam Earth Hour untuk menunjukkan dukungannya pada aksi nyata terhadap perubahan iklim  Sabtu, 25 Maret 2023. Dengan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keberlangsungan alam khususnya kelestarian hutan di dunia. Deforestasi yang terus terjadi merupakan kontributor utama perubahan iklim dan mengancam kesehatan ekosistem alam dan satwa liar yang penting dilindungi.

Acara Earth Hour telah lama berkembang menjadi gerakan lingkungan hidup terbesar di dunia,  dilaksanakan di lebih dari 190 negara sejak dimulainya tahun 2007. Orang-orang dan komunitas diharapkan dapat mengambil bagian dalam aksi mematikan lampu yang secara simbolis untuk mendukung aksi yang lebih besar terhadap perubahan iklim.

Dalam acara ini, lampu dipadamkan selama satu jam dari pukul 8.30 hingga 9.30 malam. Para tamu yang menginap diundang untuk berpartisipasi dengan berkumpul dan menyalakan lebih dari 200 lilin yang dibentuk menjadi angka 60+ di area pantai.

Carol Waller, General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa mengatakan,mereka  sangat senang dapat berpartisipasi kembali dalam gerakan Earth Hour tahun ini, “ Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi Holiday Inn Resort Bali Benoa untuk mendukung mengatasi perubahan iklim global. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan mengajak para tamu untuk lebih peduli terhadap isu  perubahan Iklim dan keberlangsungan alam khususnya kelestarian hutan, “ ungkap Carol. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *