Hasto Kristiyanto: PDIP Harus Menjadi Wadah Kebudayaan Rakyat, Namun Tetap Melek Teknologi

KataBali.com – Hari ini (6/7), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Konferensi Cabang (konfercab) untuk seluruh DPC PDIP se provinsi Bali, sekaligus Konferensi Daerah untuk DPD Provinsi Bali. Acara yang diadakan di Hotel Grand Inn Bali Beach ini, dipimpin langsung oleh Sukur Nababan yang merupakan ketua DPP PDIP.

Jalannya konferensi, dibuka oleh Hasto Kristiyanto selaku sekjen PDIP. Ia berpesan agar seluruh kader-kader PDIP harus lebih bertanggung jawab kepada rakyat pasca meraih kemenangan.

“Kemenangan ini (adalah) tanggung jawab agar PDIP turun ke bawah. Menang merupakan tanggung jawab untuk masa depan, untuk rakyat itu sendiri,” ujar Hasto pada pidato pembukaannya.

Selain itu, Hasto juga berpesan agar DPC maupun DPD PDIP bersama-sama menjadikan partai sebagai pusat kebudayaan sekaligus juga membuka diri terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena, baginya, sebagai partai pelopor, PDIP harus menjadi wadah bagi rakyat dalam berkebudayaan, namun tetap selaras dengan perkembangan zaman.

“Partai (PDIP-red) tidak boleh melihat ke dalam, harus keluar. Partai harus memperbaiki ilmu pengetahuan dan teknologi. Tidak boleh terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi,” tutupnya. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *