Bupati Eka Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Tabanan



KataBali.com – Tabanan – Kamis, (4/10), Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional serta Pengambilan Sumpah/Janji PNS dilingkungan Pemkab Tabanan dilangsungkan, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tabanan.


Kegiatan yang berlangsung di Balai Mandala Mathika Subak Sangulan, Kediri tersebut dihadiri Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sekaligus melantik 1 (satu) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, 21 (dua puluh satu) Pejabat Fungsional dan 83 (delapan puluh tiga) CPNS yang diangkat menjadi PNS, disaksikan oleh Rohaniawan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Sekda Kab. Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, Perwakilan Ketua DPRD Tabanan Putu Eka Putra Nurcahyadi, Forkopinda dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

pelantikan

Kegiatan pelantikan pejabat Struktural merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dimana posisi jabatan struktural yang belum ada pemangkunya segera dapat terisi guna mewujudkan berjalannya fungsi organisasi yang optimal, jelas Bupati yang akrab disapa Eka itu saat membacakan sambutan di lokasi kegiatan. 

Bupati Eka juga menegaskan bagi CPNS yang diangkat menjadi PNS, ataupun pengisian jabatan Fungsional telah ditentukan berdasarkan peta jabatan, analisis jabatan, analis beban kerja. Diharapkan Tabanan menjadi sebuah instansi yang kaya dengan fungsi, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

“Semoga saudara/saudari dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas, sesuai keahlian saudara. Kesetian, ketaatan, kejujuran, pengabdian dan tanggung jawab adalah hal yang harus saudara sadari dan laksanakan agar dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik”, tambah srikandi cantik asal Tegeh, Angsri tersebut.

Sesuai pantauan dilapangan, Beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabanan, Pejabat fungsional dan PNS yang telah diambil sumpahnya. 

“Semoga dengan telah diambil sumpah dan dilantiknya Saudara/saudari senantiasa diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal”, tegasnya.

“Selamat menjalankan amanah, tetap bersyukur, terus berdoa dan terus berbagi kasih, maka kita akan selalu dilundingi Ida Sang Hyang Widhi Wasa”, tutup orang nomer satu Tabanan tersebut. hmt

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *