Warga Payangan Gianyar, Bulat Tekad Dukung AMAN dan Koster-Ace

KataBali.com – Warga dan tokoh masyarakat banjar Buahan-Payangan Kabupaten Gianyar mengadakan acara simakrama guna lebih mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace) maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Made Mahayastra – Anak Agung Gde Mayun (AMAN), Jumat 16/02 malam .

Hadir pada waktu itu Wakil Ketua tim KBS-Ace,  Kadek Diana serta Nyoman Kandel Tim pemenangan AMAN.

Menurut Kadek Diana satu jalur antara tiga pilar dalam membangun Bali dimana perlu ada ada sinerjisitas antara partai politik melalui pengurus partai, legeslatif dan ekseskutif, maka dari itu paket AMAN dan Koster Ace adalah bagian dari satu jalur sehingga pembangunan di Bali pada umumnya dan Gianyar pada khususnya bisa  menjadi satu kesatuan dan terintegrasi demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

Maka Koster – Ace dan AMAN adalah pilihan tepat untuk membangun Bali seutuhnya,terang Kadek Diana.

Pada kesempatan Simakrama untuk mengenalkan lebih dekat pasangan AMAN dan Koster-Ace dihadiri simpatisan terutama dari banjar Buahan dan  krama banjar-banjar lainnya,

Suasana akrab nampak terasa dalam pertemuan tersebut. Pekikan, seruan AMAN menang dan Koster Ace menang, juga dikumandangkan warga, kader dan simpatisan.

Pada intinnya, sikap warga yang hadir mewakili berbagai unsur, tokoh masyarakat, adat hingga puri di Kabupaten Gianyar bulat dalam satu jalur mendukung pasangan AMAN maupun KBS-Ace dalam Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018. (jckd)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *