Ribuan Warga Melaya Jembrana Bulatkan Tekad menangkan Koster-Ace

KataBali.com – Ribuan krama Desa Pakraman Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). 

 

Kebulatan tekad mereka dinyatakan saat menghadiri deklarasi Koster-Ace di Wantilan Desa Pakraman setempat, Jumat (16/2/2018) malam. Tampak hadir pada acara itu adalah Bendesa Adat, para Kelian Adat, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK dan Sekehe Teruna.

 

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan mengatakan, ribuan massa itu siap memenangkan Koster-Ace karena Koster dinilai sudah berjasa membantu krama desa Pakraman tersebut.

 

“Masyarakat Pakraman Ekasari menjamin kemenang Koster-Ace dengan perolehan suara di atas 70 persen, karena pak Koster sudah terbukti membantu masyarakat Desa Pakraman Ekasari dengan membantu rehabilitasi dan penataan Pura Pagar Alas,” jelas Kembang Hartawan.

 

Selama acara berlangsung, suasana gemuruh terjadi saat mereka memekikkan “Salam Satu Jalur” dan “Koster-Ace Menang”, yang merupakan yel-yel kampanye Koster-Ace.

 

Kembang Hartawan, yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Jembrana ini optimis target kemenangan Koster-Ace yang dipatok minimal 70 persen di Kabupaten Jembrana bisa terealisasi. Menurut dia, selama ini pihaknya sudah turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan program-program Koster-Ace yang pro rakyat, termasuk menyampaikan hasil perjuangan Koster selama ini dalam membantu masyarakat Jembrana. Aksi turun ke desa-desa itu akan terus dilakukan hingga masa kampanye selesai pada 23 Juni mendatang.

 

“Kami sudah keliling ke desa-desa untuk memberi pemahaman ke masyarakat  terhadap perjuangan pak Koster selama ini di jembrana, misalnya membantu Desa pakraman, tempat  ibadah, membangun Akademi  kominitas negeri yang menjadi cikal bakal Perguruan Tinggi Negeri. Kita tak boleh melupakan kebaikan dan kerja nyata Pak Wayan Koster selama ini,” tegas Kembang Hertawan.jcjn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *