Tim Pemenangan Koster-Ace Bergerak, Dukungan Terus Mengalir di Bangli

 

KataBali.com – Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Arta bersama rombongan melakukan simakrama dengan krama Banjar Pekraman Tegal, desa pakraman Bebalang, Sabtu (17/2/2018).

Kehadiran Sedana Arta sekaligus membuka Turnamen Ceki di Banjar tersebut.

Saat Simakrama berlangsung, Sedana Arta menjelaskan visi misi dan program prorakyat Koster-Ace untuk kesejahteraan masyarakat Bali, termasuk membeberkan hasil kerja nyata koster selama ini, yang sudah dinikmati hasilnya oleh masyarakat Bali, termasuk masyarakat di Kabupaten Bangli.

 

Ia pun mengajak mereka memilih pasangan calon Nomor Urut 1 tersebut pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang.Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangli ini mengatakan, Koster yang tiga periode duduk sebagai Anggota DPR RI telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Bali. Pengalaman di Senayana menjadi modal untuk menata pembangunan Bali yang lebih terpola dan terarah.

“Pak Koster sudah memberikan bukti. Sudah puluhan wantilan, ribuan beasiswa, puluhan miliar dana APBN telah diturunkan untuk membantu masyarakat Bali,” jelasnya.

Sedana Arta melanjutkan, Koster-Ace menyiapkan program pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, penguatan desa adat, dan lainnya. Pasangan calon yang mengusung tagline “Salam Satu Jalur” itu, lanjut dia, memiliki kepedulian yang tinggi terhadap adat, seni, budaya dan agama Hindu.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa Koster-Ace akan melanjutkan sejumlah program gubernur Bali Made Mangku Pastika, yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Itu komitmen Koster-Ace. Program yang baik dari pemerintah sekarang akan dilanjutkan, dn yang kurang akan dibenahi dan ditingkatkan,” ujarnya.

Suasana Simakrama itu berlangsung dalam suasana penuh akrab. Warga menyatakan dukungannya untuk memenangkan Koster-Ace.

Sedana Arta mengatakan, target kemenangan 75 persen di Bangli bisa direalisasikan, sebab dukungan masyarakat untuk Koster-Ace terus mengalir. “Kita sudah turun ke tengah masyarakat. Mereka siap memenangkan Koster-Ace 75 persen di Bangli,” katanya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *