Arjaya Diantar Ibu Kandung Daftar ke KPUD Denpasar

Katabali.com – Ni Nyoman Kumik mengantar putranya I Made Arjaya yang mendaftar ke KPUD Kota Denpasar sebagai calon (paslon) walikota berpasangan dengan AA Rai Sunasri sebagai calon wakil wali kota (paket AS).

Jago Koalisi Bali Mandara di Pilawali Denpasar mendatangi ke KPUD Denpasar, Rabu (2/9/2015). Keduanya diantar massa pendukungnya.

Ibuda Arjaya nampak Mengenakan pakaian adat Bali, perempuan yang tampak sederhana itu mendampingi Arjaya hingga ke ruangan pendaftaran di lantai tiga kantor KPU Denpasar.

Dia juga terlihat mendampingi Arjaya, saat putranya sedang diwawancara medias.

Saat dimintai komentarnya soal pilihan hidup anaknya yang sedang berjuang merebut kursi Walikota Denpasar, ia tak banyak komentar.

Ia mengatakan mendukung penuh apapun pilihan politik yang diambil anaknya “Saya selalu mendukung apapun pilihan yang diambilnya.

“Saya mendoakannya,” singkatnya ramah.

Arjaya mengungkapkan ibundanya selalu memberi keluasan baginya dalam mengambil setiap pilihan politik, walaupun ada resiko yang harus ditanggung.

Politikus PDI Perjuangan itu mengakui, dukungan ibunya memberi energi lebih dalam perjuangan politiknya, khususnya merebut kursi walikota Denpasar.

“Ibu selalu mendukung dan mendoakan saya. Hadir di sini (kantor KPUD Denpasar) itu niatnya sendiri,” tutup mantan anggota DPRD Bali itu. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *