Pelanggan XL Segera Nikmati Paket Data Khusus Streaming Video

Katabali.com – Memanfaatkan tersedianya jaringan internet cepat yang sudah mulai terimplementasi di sejumlah daerah, PT. XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan “Paket HotRod Video”, yang akan lebih memudahkan pelanggan dalam mengakses video streaming dimana saja dan kapan saja dengan tarif spesial.

Pelanggan XL sudah mulai bisa menikmati paket ini per 6 Agustus 2015.

Direktur dan Chief Digital Services Officer XL, Ongki Kurniawan mengatakan, Indonesia negara dengan tingkat akses ke layanan internet video tertinggi di Asia Tenggara.

Bahkan, tingkat pertumbuhannya dua kali lipat di tahun 2014. Hal ini menunjukkan betapa semakin luas dan intensnya akses masyarakat Indonesia untuk mengakses video streaming.

“Karena alasan itulah, layanan Paket HotRod Video ini kami luncurkan dengan tarif yang menarik, yang didukung dengan kualitas jaringan XL yang semakin prima,” ungkapnya dalam siaran persnya Kamis (3/9/2015)

Yessy menambahkan, dengan hadirnya Paket Hotrod Video dari XL, pelanggan akan mendapatkan manfaat kuota spesial, berupa kuota yang lebih banyak dan khusus untuk akses ke saluran penyedia video streaming seperti YouTube, VIKI, dan Dailymotion.

Dengan menggunakan paket Hotrod Video ini, pelanggan tidak perlu lagi khawatir pulsanya akan cepat habis jika mengakses video streaming.

Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami ingin memastikan dengan membuat YouTube semudah mungkin dinikmati pelanggan berbasis seluler yang senantiasa terus berkembang di Indonesia.

“Kami bersama XL berupaya menciptakan cara yang lebih terjangkau untuk masyarakat saat menonton video di perangkat selulernya dan kami berharap masyarakat dapat lebih menikmati YouTube dengan menggunakan semua perangkat mereka, baik di rumah ataupun saat di jalan,” sambungnya.

Director of Partnerships at Dailymotion, Clement Gosse mengatakan, “Dailymotion terus berusaha memperluas jangkauan layanannya ke seluruh dunia untuk membawa koleksi konten video online yang kami miliki menjadi lebih dekat dengan lebih banyak lagi pengguna.

Pihaknya sangat antusias bermitra dengan XL di Indonesia untuk memberikan kemudahan akses layanan video online di database kami secara lebih mudah dan terjangkau.”

Pelanggan bisa menyesuaikan paket yang tersedia dengan kebutuhannya, kapan pun dan di mana pun. Paket HotRod Video tersedia dalam 3 paket, masing-masing paket harga Rp 5.000 masa aktif 3 hari dengan kuota 100MB, paket Rp 10.000 untuk 5 hari kuota 250MB, dan paket Rp 25.000 untuk 7 hari kuota 750MB.

Sementara ini, kecepatan akses yang ditawarkan dengan paket Hotrod Video adalah 14,4 Mbps dan dapat di akses di jaringan 3G dan 4G XL.

Pemanfaatan video streaming mengalami peningkatan yang signifikan, seiring dengan berkembangnya pasar yang semakin dinamis. Data yang XL miliki menunjukkan, saat ini masyarakat lebih menyukai mengakses layanan video streaming menggunakan perangkat mobile seperti tablet dan smartphone daripada menggunakan komputer desktop.

Karenanya, untuk cara pembelian Paket Hotrod Video pun dibuat sangat mudah bagi pelanggan, cukup akses melalui UMB *123*3*2# atau registrasi ke 8800, dan memilih jenis paket sesuai dengan kebutuhan dan terjangkau oleh segala lapisan masyarakat. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *