Toga Mas Denpasar Diskon Besar Besaran

KataBali.com -Denpasar, Memasuki awal awal perkuliahan tahun ajaran mahasiswa baru atau TAM 2017 Toko buku Toga Mas sedang memberikan diskon dan promo promo besar besaran. Hampir setiap produk yang berkaitan dengan kemahasiswaan baik berupa ATK, buku referensi, looseleaf maupun buku teks/perkulihan didiskon besar besaran oleh Toko Buku Toga Mas, Promo ini berlaku baik yang berlokasi di Toko Buku Toga Mas Jl. PB Sudirman (depan grand Sudirman) maupun Toga Mas yang berlokasi di Jl. Hayam wuruk Denpasar.

Dalam promo tahun ajaran mahasiswa 2017, pihak toko buku memberikan diskon hingga 25%. Bahkan, apabila mahasiswa atau konsumen seumpama membeli diatas 150,000 rupiah maka akan mendaptkan kesempatan mendapatkan voucher cuci motor dan cuci mobil secara gratis. Pelaksanaan promo ini akan berlangsung dari 1 september 2017 sampai dengan 30 Oktober 2017.
Santo selaku Kepala Toko Toga Mas Sudirman menuturkan :”kegiatan semacam ini adalah promo rutin setiap menyambut tahun ajaran mahasiswa baru tahun ajaran 2017, namun, yang memberikan nilai lebih dalam periode ini adalah promo tahun ini kami juga memberikan looseleaf gratis alias hadiah langsung, setiap pembeian buku dalam setiap hitungan nominal Rp.150,000″. Bahkan yang lebih membuat kejutan lainnya adalah setiap pembelian 150,000 maka berhak atas voucher cuci motor.
Di tempat terpisah,awak katabali.com mengkonfirmasi ke pihak Toga Mas Jl. Hayam Wuruk, Fitri selaku Kepala Toko Mas Hayam Wuruk “kami juga memberikan diskon besar besaran ke mahasiswa dan silahkan buktikan datang ke toko kami baik yang di PB Sudirman maupun Hayam Wuruk”ujarnya.
Progam diskon besar besaran terlaksana atas kerjsama dengan berbagai suppliyer atau penerbit buku ; Rajawali Pers yang merupakan salah satu, penerbit buku buku teks dan buku referensi silabi perkuliahan memberikan keterangan terpisah ke awak media. Anto selaku Kepala Penerbit Rajawali Pers Bali mengatakan :” momentum perkuliahan baru, silahkan dosen dan mahasiswa berbelanja ke toko buku semacam toko mas ini, mumpung diskon besar-besaran loh mas,dapat hadiah lagi looseleaf dan bolpoin”

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *