KIinik Utama Kasih Ibu Dalung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Konferwil III AMSI Bali

KataBali.com – DENPASAR – Aktivitas wartawan dalam menyajikan suatu berita, membutuhkan mobilitas tinggi serta bahkan tak jarang aktivitas yang dilakukan hingga larut malam. Tentu hal ini sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan dari wartawan tersebut. Untuk itu, pemeriksaan kesehatan secara berkala, penting dilakukan, sebagai upaya preventif atau pencegahan dini.

Untuk mendukung upaya preventif di bidang kesehatan, Klinik Utama Kasih Ibu Dalung, hadir memberikan free pemeriksaan kesehatan di kegiatan Konferensi Wilayah (Konferwil) III Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali. Bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Denpasar, Selasa 30 April 2024, layanan pemeriksaan yang diberikan berupa mini Medical Check Up (MCU).

Menurut Gian Sugi Antara selaku Marcom Kasih Ibu Hospital Group, untuk mendukung kegiatan AMSI Bali, Klinik Utama Kasih Ibu Dalung, menurunkan sebanyak 7 orang tim medis untuk memberikan layanan kesehatan gratis. Pada kegiatan ini, pihaknya melibatkan sebanyak 2 Dokter Umum serta 5 perawat. Untuk layanan yang diberikan, berupa Mini Medical Check Up (MCU) yakni pemeriksaan tensi, pengecekan gula darah.

“Dengan langkah preventif ini, kita berharap seluruh peserta yang hadir, terutama anggota AMSI Bali, bisa selalu menjaga kesehatan. Karena seperti diketahui, rutinitas dari para wartawan ini, cukup padat, bahkan sering begadang, tentu kesehatan menjadi hal penting,” kata mantan wartawan Radio ini mengungkapkan.

Terkait kegiatan Konferwil AMSI Bali, pihaknya mengucapkan selamat kepada AMSI Bali, karena sudah sukses menggelar konferwil. Kepada Ketua dan Sekretaris terpilih, pihaknya sangat berharap kedepan bisa terus meningkatkan kolaborasi dalam berbagai kegiatan.

Selama ini kata dia, peran media online khususnya yang tergabung dalam AMSI Bali, sudah sangat membantu. Keberadaan media ini memang memiliki peran yang sangat penting sekali dalam mendeliver pesan kepada masyarakat.
“Harapan kami kedepan, sinergi antara AMSI Bali dengan penyedia jasa kesehatan ini, bisa memberi kemanfaatan yang positif untuk masyarakat Bali dan Indonesia pada umumnya,” katanya berharap.

Hal senada disampaikan Manajemen Klinik Utama Kasih Ibu Dalung dr. Putu Suagama yang hadir mendampingi kegiatan pemeriksaan gratis ini. Pihaknya menyampaikan selamat kepada AMSI Bali yang sukses menggelar Konferwil III. Pihaknya berharap kolaborasi yang telah terjalin selama ini, bisa terus ditingkatkan.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *