Paska Lebaran Arus Lalin mulai meningkat Unit Lantas Polsek Kuta Utara Pengaturan Malam Hari

KataBali.com – Badung – Paska Hari Idul Fitri 1445 H arus Lalu Lintas di sejumlah ruas di wilayah Kecamatan Kuta Utara mulai menunjukkan peningkatan terutama jalan Raya Canggu dan Jalan raya Kerobokan.

Pengaturan lalu lintas pun seperti biasa dilakukan oleh Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara dari pagi hingga malam hari guna melayani pengguna jalan baik roda 4 maupun rida 2.

Seperti yang terlihat Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara melakukan pengaturan malam hari di Simpang Lio Square dan simpang Batu Belig Kelurahan Kerobokan Kelod dan simpang Berawa Minggu (14/4) malam pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menjelaskan pihaknya telah melakukan upaya – upaya kongkrit untuk mengatasi kepadatan arus Lalin dengan menerjunkan Anggotanya yang digelar secara bergilir melakukan pengaturan di titik titik rawan kemacetan dan aksi Kriminalitas.

” Arus Lalu Lintas malam ini cukup padat , Hal ini di akibatkan adanya arus balik paska lebaran dan beberapa kawasan Wisata di wilayah Kecamatan Utara menjadi tujuan masyadakat,” Ucap Kapolsek.

“Kepadatan arus Lalin juga di akibatkan banyaknya jumlah kendaraan dan minimnya infrastruktur jalan ,” imbuhnya

“Ini merupakan berkomitmen Kami terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk pengguna jalan baik malam maupun siang hari.” pungkas AKP M. Risky. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *