Patroli 3 Pilar Polsek Petang Atensi Pemukiman Penduduk Dan Obyek Wisata

KataBali.com – Mangupura – Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos pimpin langsung kegiatan patroli 3 pilar (terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP) dalam rangka memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif, kegiatan patroli tersebut dengan sasaran tempat pemukiman penduduk, jalur rawan aksi tindak kriminalitas, kediaman Bupati Badung dan obyek wisata Kecamatan Petang, Senin, 15 April 2024 pagi pukul 10.00 Wita.

AKP I Dewa Ketut Suriyawan mengatakan Polsek Petang melaksanakan kegiatan patroli dengan melibatkan unsur terkait lainnya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan melakukan atensi terhadap kegiatan masyarakat, obyek vital yang ada serta sekaligus melakukan sambang baik ke pemukiman penduduk yang ada Kecamatan Petang.
“Kita lakukan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di Desa Petang, untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan liburan seperti sekarang ini ” Ucapnya.

Selain itu AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos juga berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang serta terus bisa dilakukan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.


“Kerjasama yang baik antar instansi dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sangat dibutuhkan, demi keamanan kita bersama.” pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *