Archipelago International Sukses Selenggarakan Commercial Summit 2024: Elevating Sales dan Marketing Excellence

Atas: Peserta Commercial Summit 2024

KataBali.com – Jakarta – Archipelago International, operator hotel terkemuka di Indonesia, telah berhasil menyelenggarakan Commercial Summit 2024 dengan lancar dan sukses. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Februari 2024 di ASTON Serang Hotel & Convention Center. Dalam acara tersebut lebih dari 200 tim pimpinan departemen sales dan marketing, profesional PR, serta berbagai mitra bisnis terkemuka berkumpul dari berbagai daerah di Indonesia. 

Commercial Summit 2024 menjadi momen penting untuk berkolaborasi, berinovasi, dan merancang strategi guna mencapai keunggulan dalam bidang penjualan dan pemasaran, terutama dengan portofolio hotel yang luas dari Archipelago International. Dengan tema “Archipelago Ascent: Elevating Sales & Marketing Excellence,” Acara Commercial Summit tersebut tersebut menampilkan program dinamis berupa diskusi panel, paparan dari pembicara, dan sesi-sesi lainnya dirancang untuk memberdayakan peserta dengan wawasan yang dapat diimplementasikan dan praktik  dalam industri.

Acara dimulai dengan serangkaian diskusi panel yang menginspirasi pada hari pertama. Peserta terlibat dalam percakapan yang menginspirasi yang meliputi topik seperti “Bouncing Back Stronger: Strategies for Overcoming Market Uncertainty and Workforce Shortages in Pursuing Industry Growth,” “Travel 2024: Leveraging Data-Driven Insights for Enhanced Profitability,” dan “Client-Centric Collaboration: A Panel Discussion on Enhancing Service Excellence for Partners.

Pada hari berikutnya, peserta menyelami topik-topik penting tambahan, termasuk “Navigating Crisis: Strategic Media Management for Resilience and Recovery” dan “Unveiling the Future: Emerging Social Media Trends in 2024 and Their Impact on Digital Culture.” Selain itu, sebuah acara talk show menarik menampilkan para pemenang Archipelago Influencer Awards 2023, memberikan sorotan tentang pentingnya Compelling Social Media Presence.Adapun puncak dari acara Commercial Summit 2024 adalah penghargaan atas pencapaian luar biasa di dalam keluarga Archipelago International. Penghargaan diberikan kepada hotel-hotel yang menunjukkan keunggulan dalam berbagai kategori, termasuk social media growthwebsite conversion rates, serta impactful marketing campaigns. Selain itu, acara tersebut merayakan para pemenang dari penghargaan prestisius Archipelago International Influencer Awards 2023, yang menyoroti individu yang telah memberikan kontribusi signifikan untuk perjalanan wisata, tur hotel, dan pengalaman kuliner.

Atas: Malam penghargaan di Commercial Summit 2024


Daftar Pemenang Penghargaan Commercial Summit 2024:

Best Social Media Growth 2023:

  • Hotel bintang 2: favehotel Sudirman, Bojonegoro
  • Hotel bintang 3: ASTON Inn Jemursari
  • Hotel bintang 4 & 5: Grand ASTON Puncak Hotel & Resort

Highest Conversion to Brand Website:

  • Hotel bintang 2: favehotel Nagoya, Batam
  • Hotel bintang 3: Hotel NEO+ Waru, Sidoarjo
  • Hotel bintang 4 & 5: ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

The Most Aggressive Hotel Campaign:

  • Hotel bintang 2: favehotel Kuta Kartika Plaza, Bali
  • Hotel bintang 3: Harper Cikarang
  • Hotel bintang 4 & 5: ASTON Pontianak Hotel & Convention Center

The Best Sales Leader:

  • Hotel bintang 2: favehotel Malang
  • Hotel bintang 3: Hotel NEO+ Balikpapan
  • Hotel bintang 4 & 5: ASTON Anyer Beach Hotel

Archipelago International Influencer Awards 2023 Winners:

  • The Best Influencer in Destination Travel: Agnes Indra (@Agnes Yi)
  • The Best Influencer in Hotel Tour Experience: Arief Firmansyah (@JalanBarengArief)
  • The Best Influencer in F&B Experience: Timur Asyari (@TimurAsyari)

Commercial Summit 2024 menggarisbawahi komitmen kami dalam mengutamakan keunggulan dan inovasi dalam divisi penjualan dan pemasaran kami. Dengan memupuk kolaborasi dan pengalaman berbagi ilmu di antara mitra dan staf kami,  diharapkan dapat memperkuat kemampuan kami secara kolektif dalam mengatasi tantangan pasar dan memanfaatkan setiap kesempatan yang muncul,” ujar Chris Legaspi, Vice President of Commercial di Archipelago International.

Atas: diskusi panel dan pemaparan
 dari pembicara di Commercial Summit 2024

Dari seminar yang menarik hingga diskusi panel yang menginspirasi, peserta dilengkapi dengan strategi terkini dan pandangan segar untuk menavigasi lanskap yang berkembang dalam industri perhotelan. Dengan dukungan dari mitra seperti Kompas Group Media, RatePing, dan Booking.com, Commercial Summit 2024 memfasilitasi kesempatan membangun relasi yang tak ternilai dan kolaborasi yang bertujuan untuk mendorong kesuksesan bersama

Sebagai perusahaan yang terus bergerak menuju pertumbuhan dan kesuksesan, Commercial Summit 2024 menjadi titik penting dalam mendorong visi dan tujuan strategis Archipelago International ke depan.**



katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *