Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Apel Pam Serpas Tahap Pengut/Hitung Suara Pemilu 2024

KataBali.com – Badung – Mangupura, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. pimpin langsung apel pengamanan pergeseran pasukan (Serpas) Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024 pada hari Selasa, 13 Februari 2024 pukul 07.30 WITA di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala Kabupaten Badung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, S.H, Dandim 1611/Badung, Kolonel Arh. Teguh Waluyo, S.I.P, Karorena Polda Bali Kombes Pol. Daniel Widya Mucharam. S.I.K, Kabag Ren Program Rorena Polda. Bali AKBP Ida Ayu Ika Niti S.E, Ketua KPU Kabupaten Badung, I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, Ketua Bawaslu Kabupaten Badung I Putu Hery Indrawan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung I Ketut Suendi, Kepala Satpol PP Kabupaten Badung diwakili I Wayan Suadi dan PJU Polres Badung serta Para Kapolsek Jajaran Polres Badung

Diawali ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh personil, Kapolres Badung menyampaikan, bahwa pihaknya telah menurunkan 648 personil baik personil dari Polda Bali (314 personil) dan personil Polres Badung (334 personil) untuk mengamankan 1.024 TPS yang ada di wilayah Polres Badung.

Beliau mengingatkan seluruh personil untuk mematuhi semua aturan dan menjauhi larangan serta menjaga sikap Netralitas “Jangan sampai ada yang membuat masalah sekecil apapun, saling ingatkan satu sama lain, karena tugas yang kita laksanakan ini sangat berat dan rentan akan gangguan Kamtibmas,” Jelasnya

Lanjut Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, agar seluruh personel di lapangan mengenali situasi keamanan lingkungan tempat tugas masing-masing dan dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya, guna mencegah lebih awal kemungkinan ancaman yang dapat menggangu situasi Kamtibmas.

“Sudah dibagikan buku saku pahami dan jadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024,” Tegasnya.

“Kembali saya ingatkan untuk menjaga netralitas Polri tidak ada yang main-main dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk pengamanan Pemilu 2024,” tegasnya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *