Diduga Trek-trekan I Wayan J di Amankan Petugas Polsek Mengwi

KataBali.com – Badung – Mengupura, Personil Polsek Mengwi saat melaksanakan Patroli menemukan anak-anak muda sedang nongkrong di duga akan melakukan trek trekan.

Dengan sigap petugas Patroli memeriksa kelengkapan kendaraan dan ditemukan kendaraan tanpa plat nomor, tanpa STNK dan pengendara sendiri tidak memiliki SIM di jalan raya Lukluk, Kelahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (13/2/2024) pagi pukul 02.30 WITA.

“Sementara barang bukti berupa 1 unit R2 yamaha RX King, tanpa plat nomor, tanpa STNK dan SIM kita amankan di Mapolsek Mengwi, sebagai pembinaan, agar pengendara I Wayan Juli Setiawan (27) memiliki efek jera,” Kata Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana, Tunggal Jaya, S.Sos, SH, MM.

Dengan upaya penindakan tersebut, Kapolsek Mengwi mengharapkan bisa membuat jera para pengendara lainnya, jika ingin melakukan trek-trekan atau balapan liar di wilayah Polsek Mengwi.

“Meraka memang biasa kucing-kucingan. Tetapi kita juga tetap akan atensi dengan harapan tidak ada lagi balapan liar,” ujar Perwira Menengah asal Singaraja ini. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *