JNE Terima Penghargaan Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan dari Rumah Zakat Indonesia

KataBali.com- Jakarta – JNE menerima penghargaan Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan, diberikan kepada Presiden Direktur JNE Express Mohamad Feriadi Soeprapto. Penghargaan diserahkan di ajang Public Expose Rumah Zakat 2024 dengan meluncurkan pergerakan “Bersama Wujudkan #ManfaatHebat”. Acara diselengggarakan, Rumah Zakat Indonesia di Jakarta. Piagam penghargaan Tokoh Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina ini diserahkan Irvan Nugraha selaku CEO Rumah Zakat Indonesia dan diterima diwakili Yance Arvan selaku Marketing Project Senior Analyst JNE.

Mohamad Feriadi Soeprapto mengucapkan Terima kasih dengan tulus atas penghargaan kategori Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan ini, “ Ikut membantu saudara kita di Palestina merupakan salah satu filosofi JNE berbagi, memberi dan menyatuni serta menyungsung semangat “Connecting Happiness”. Makna dari prinsip memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan dan masyarakat.”

Saat momen perayaan hari ulang tahun JNE ke 33 tahun 26/11/23 lalu, Ksatria dan Srikandi JNE mengumpulkan donasi Kemanusiaan untuk Palestina.Donasi terkumpul sebanyak Rp. 207.164.428 diserahkan langsung secara simbolis oleh Mohamad Feriadi Soeprapto mewakili seluruh karyawan/ti JNE dan diterima Irvan Nugraha selaku CEO Rumah Zakat Indonesia untuk disalurkan kepada saudara di Palestina.

Pada ( 24/1-2024 )lalu, JNE telah menyerahkan donasi kemanusiaan Palestina dikantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta. Donasi dari Ksatria dan Srikandi JNE sebesar Rp. 673.782.621 diserahkan simbolis Hary Purnama selaku Head Employee Engagement Department dan diterima Dr. KH A. Nur Alam Bacthiar selaku Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan didampingi h H. Nasir Tajang Wakil Ketua IV, Kesekretariatan dan H. Ahmad Sholih, Kabid Distribusi & Pendayagunaan, Plt. Kabid Pengumpulan.

Feriadi berharap setiap bantuan menjadi do’a dan harapan bagi kehidupan mereka, “Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa diterima dengan baik membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita bersatu untuk kemanusiaan dan terus bersama mendukung perjuangan bangsa Palestina.” Tutup Feri. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *