ASTON Denpasar Hotel & Convention Center Tawarkan Promo Paket Sop Ikan Gurame sebagai Menu Baru di bulan April

caption: Menu Sop Ikan Gurame di Aston Denpasar Hotel & Convention Center

KataBali.com – Denpasar, 24 April 2023 – Inovasi kuliner selalu hadir di ASTON Denpasar Hotel & Convention Center, hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan promo paket menu baru yaitu Paket Sop Ikan Gurame yang merupakan hasil karya Executive Chef Aston Denpasar Hotel.

Promo ini tersedia mulai dari bulan April 2023. Anda tak perlu khawatir menu paket ini akan merogoh kantong anda. Cukup dengan harga Rp.65.000 nett, anda dapat menikmati sop ikan gurame dengan rempah yang bercita rasa Indonesia, ikan gurame goreng yang gurih dan menggugah selera serta nasi putih dan es teh chamomile yang menyegarkan.

“Kami akan terus berinovasi untuk membuat menu baru untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu dan memastikan akan memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu yang datang ke ASTON Denpasar Hotel & Convention Center” kata Chef Komang Aryana, selaku Executive Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

caption: Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Bagi anda yang sedang menginap di hotel Aston Denpasar Hotel & Convention Center atau hanya ingin sekedar mencicipi menu kami, anda dapat menikmati langsung paket Sop Ikan Gurame hanya di Jempiring Restaurant di Hotel Aston Denpasar Hotel & Convention Center dengan melakukan pemesanan di nomor Whatsapp 0823 4181 0505 atau telepon di nomor 0361 411 999. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *