Ketua TP PKK Bali Kunker ke Kabupaten Buleleng Menyerahkan Bantuan Kepada Lansia

KataBali.com – Buleleng Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny.Putri Koster menyerahkan bantuan beras kepada para lanjut usia (lansia) di Kantor Desa Banyuatis , Kecamatan Banjar ,Kabupaten Buleleng, Jumat (3/6)

Dalam arahan singkatnya dihadapan sekitar 80 orang lansia penerima bantuan, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyampaikan bahwasannya bantuan beras yang diserahkan pada pagi hari ini sebanyak 2 ton serangkaian menyambut datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan. Bunda Putri berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu masyarakat dalam menyambut datangnya hari raya.

Kehadiran Bunda Putri pada pagi hari ini ditengah tengah para penglingsir juga untuk menyapa dan melihat langsung kondisi para penglingsir. Bunda Putri meminta agar para lansia untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik dan segera datang ke fasilitas kesehatan jika ada keluhan terkait kesehatannya,sehingga para lansia akan selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dapat terus membimbing dan mendoakan anak dan cucu cucunya dalam kehidupan ini.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan berupa 100 bibit pohon durian dan 100 bibit pohon manggis yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali I Made Teja kepada Kepala Desa Banyuatis Gede Muliartha.

Seusai menyerahkan bantuan kepada para lansia, Ny.Putri Koster beserta rombongan berkesempatan mengunjungi Sekaa Gong Wanita Gita Keswara yang anggotanya terdiri dari Ibu PKK di lingkungan Desa Banyuatis.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kabupaten Buleleng pada hari ini, pendamping orang nomor satu di Bali ini berkesempatan meninjau Tempat Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber yang dikelola oleh Bundes Tirta Amerta yang berlokasi tak jauh dari Kantor Desa Banyuatis . hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *