Dapat Grandprize Rumah, Karyawan JNE Ini Tengah Berjuang Lawan Hipertiroid

Caption, Dua Karyawan JNE yang mendapat Grandprize Rumah

KataBali.com – Jakarta  – Tidak pernah terbayang dalam hidup Imam Nurdiansyah dan Ahmad Fauzi mendapatkan sebuah rumah impian untuk keluarga kecilnya. Kerja keras, doa dan harapan selalu dipanjatkan selama mengabdi menjadi karyawan JNE.Kebahagiaan tak terkira dirasakan kedua karyawan JNE, disaat puncak perayaan HUT JNE ke – 31 Minggu ( 28/11/21 ), di Hotel The Ritz – Carlton Jakarta Pacific Place.

Perayaan HUT JNE menghadirkan hadiah sebuah rumah dimulai sejak ulang tahun JNE  tahun 2013 yaitu tepat diusia JNE ke 23 tahun lalu.Ujian selama 2 Tahun hadapi penyakit Hiperteroid, kesabaran dan doa  selalu dilakukan pria kelahiran 1991 ini yang beruntung mendapatkan hadiah sebuah rumah dari JNE. Dalam kesehariannya penyakit yang di derita cukup mempengaruhi aktifitas namun tidak mengurangi semangat ayah dari dua orang anak ini menjalani tugasnya selama 8  tahun di Dept. Credit Control JNE Pusat Jakarta.

 “Satu minggu sebelum perayaan HUT JNE,saat saya dalam kondisi pasrah atas segala rasa sakit yang saya alami, hanya dapat berdoa bahwa saya sudah ikhlas,  berusaha kuat hadapi ini hanya berharap Allah berikan saya sesuatu, ternyata doa saya terjawab dengan saya diberikan hadiah sebuah rumah untuk saya dan keluarga kecil saya”, ujar Imam.

   Begitupun yang dirasakan oleh Ahmad Fauzi, salah satu karyawan JNE Cabang Soreang yang saat ini berusia 36 tahun, tidak menyangka mendapatkan keberkahan berupa sebuah rumah ditengah kesulitan keuangan yang dihadapinya. “Ua”, panggilan rekan – rekan Ahmad, dikenal baik, amanah dan pekerja keras ini bercerita, saat dirinya diumumkan mendapatkan rumah, dia tidak mengetahuinya karena pada saat yang sama telepon pintarnya baru saja dijual karena  rusak dan belum membeli yang baru.

    Dalam kesehariannya, ayah dua orang anak ini, memulai perjalanan bersama JNE dari tahun 2012 sebagai kurir pengantaran kiriman, mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka bahwa dia mendapatkan hadiah utama di HUT JNE ke – 31.

“Saya ingat sebelum ada perayaan HUT sempat  bergurau dengan rekan kerja, bahwa walaupun saya tidak dapat menonton perayaan HUT ke Jakarta, namun yang akan berhasil memenangkan rumah adalah saya, tidak menyangka ucapan saya menjadi kenyataan. Alhamdulillah, senang, bahagia dan terharu. Terima kasih JNE, rumah tersebut akan saya tempati bersama keluarga”. Sekali lagi terima kasih JNE, semoga semakin sukses dan semakin berkah”, ucap Ahmad.

     M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengatakan, Sebagai perusahaan yang didirikan anak bangsa, yaitu Alm. H Soeprapto Soeparno, JNE memiliki nilai spiritual diwujudkan dalam kebiasaan memberi, menyantuni, dan menyayangi maka sebagai rasa syukur, ratusan hadiah pun JNE berikan sebagai wujud dedikasi kepada seluruh karyawan JNE di seluruh Indonesia”.

    Selain itu pesan dari Founding Father JNE, Alm. H Soeprapto Soeparno untuk selalu menyambung silahturahmi dan mengantarkan kebahagian, mulai diwujudkan saat Indonesia sedang dilanda krisis moneter pada tahun 1998. Tahun dimana terjadi pemutusan kerja besar-besaran, namun beliau

tidak serta merta mem-PHK karyawannya, sebaliknya Pak Prapto begitu sapaannya, justru memberikan beras kepada seluruh karyawan  hingga saat ini.

   Di ulang tahun JNE kali ini, 35 anak-anak dari 4 panti asuhan hadir menampilkan fashion show  beragam kostum adat dari seluruh Indonesia diantaranya Panti Asuhan Hindu Anatha, Panti Asuhan Guna Nanda dan Yayasan Panti Asuhan Rasullah SAW, serta JNE tetap melaksanakan tradisi perusahaan untuk terus berbagi dilakukan dengan memberikan santunan kepada anak-anak tersebut.

  Acara dimeriahkan  penyanyi Happy Asmara, Band GIGI, Ivan Gunawan, juga menampilkan spesial  Kelompok Musisi Tunanetra Koste Band.  Musisi jalanan difabel dari Institut Musik Jalanan ini hadir  melawan stigma disabilitas tuna netra, dapat berkarya seperti orang biasanya dan keterbatasan tidak ngehalangi kreativitas. nn  

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *