Kamaniiya Petitenget Seminyak Prioritaskan Keamanan, Kesehatan, dan Kenyamanan

KataBali.com, BADUNG – Industri perhotelan di Bali menyambut hangat kehadiran Kamaniiya Petitenget Seminyak, yang berlokasi di Jalan Petitenget 19, Kerobokan, Seminyak, Kabupaten Badung.

Hotel baru bintang 4 yang memiliki 134 kamar dengan desain modern minimalis yang terdiri dari 112 kamar tipe Superior, 12 kamar Deluxe, dan 10 kamar Junior Suite ini selalu memprioritaskan faktor keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu.

General Manager Kamaniiya Petitenget Seminyak Debby Resnatari, mengatakan, Kamaniiya Petitenget Seminyak sebelumnya dikenal sebagai hotel Ibis Styles Petitenget, yang secara resmi telah menerima tamu sejak 1 Agustus 2021 lalu. “Kami siap mengajak serta memanjakan para tamu untuk berlibur di Pulau Dewata dan tinggal di Kamaniiya Petitenget Seminyak dengan gaya dinamis bercampur kultur Bali yang unik dalam satu area,” ujar Debby Resnatari, Rabu (1/9/2021).

Hotel tersebut di area strategis dan paling populer bagi para wisatawan domestik maupun internasional, yang hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Memiliki akses yang mudah dijangkau untuk berkeliling di sekitar area Seminyak, sehingga hotel ini menjadi tujuan menginap favorit untuk memulai pengalaman seru selama berlibur di Pulau Bali.

Didukung dengan sederet pilihan yang dapat dilakukan dan beragam aktivitas yang dapat ditemui hanya dengan berjalan kaki, seperti kehidupan malam yang glamour, butik-butik trendi, galeri seni eklektik, tempat makan berkelas, hingga indahnya panorama Pantai Petitenget yang terkenal, serta hanya dengan berkendara 10 menit untuk menjelajah area Canggu, sebuah tempat yang tengah populer bagi para digital nomad.

“Kami terinspirasi dari kata yang diambil dari Bahasa Sansekerta, Kamaniiya diartikan sebagai sesuatu yang diidamkan, cantik, menyenangkan, serta keindahan pada aspek feminisme. Berangkat dari hal 0ini yang menjadi acuan bagi hotel untuk memberikan pelayanan yang penuh dengan kehangatan dan kenyamanan bagi para tamu,” jelas Debby Resnatari, seraya menuturkan, Kamaniiya Petitenget Seminyak menawarkan ukuran kamar yang beragam, mulai dari 22 meter persegi hingga 43 meter persegi, dilengkapi LED tv 32”, pembuat kopi dan teh, safe deposit box, dan Wi-Fi gratis.

Sehingga merupakan salah satu akomodasi yang luas ini cocok bagi para tamu yang bepergian dengan keluarga, pasangan tercinta, rekan bisnis, dan bagi siapa saja yang menginginkan staycation pada akhir pekan. Kamaniiya Petitenget Seminyak juga menyediakan ruang pertemuan yang ideal untuk acara atau rapat yang dapat mengakomodir peserta, mulai dari 30 hingga 70 orang.

Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan mebel modern dan teknologi audiovisual untuk mendukung produktivitas para tamu. Untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan para tamu, Kamaniiya Petitenget Seminyak juga menyediakan tempat berolahraga di pusat kebugaran, kolam renang terpisah untuk dewasa dan anak-anak, pelayanan spa, serta ruangan khusus bermain untuk anak.

“Jadi, tunggu apa lagi, mari manjakan lidah dengan masakan khas Indonesia yang disajikan lengkap dan hidangan internasional yang menggugah selera di Bujana Restaurant, yang dibuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan beragam pilihan menu, termasuk aneka kue, beragam buah tropis, pilihan masakan telur untuk sarapan dan bermacam spesialisasi lainnya,” ajak Debby Resnatari.

Kamaniiya Petitenget Seminyak telah menerima sertifikat CHSE dari pemerintah Indonesia, di mana CHSE merupakan standar protokol kesehatan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI yang didasarkan atas kebersihan, kesehatan, keamanan, dan keberlanjutan lingkungan, dalam rangka merespon pandemi Covid-19 sebagai salah satu wujud komitmen hotel demi kenyamanan para tamu.

“Kamaniiya Petitenget Seminyak menantikan kedatangan para tamu, untuk informasi terbaru bisa didapatkan di website www.kamaniiya.com/hotelpetitenget/ atau melalui akun resmi media sosial Instagram di @kamaniiyapetitengetseminyak dan Facebook di Kamaniiya Petitenget Seminyak. Tandai kami dan bagikan momen kebersamaan ketika menginap dengan menggunakan tagar #kamaniiyapetitengetseminyak,” kata Debby Resnatari.

Setiap kamar dibersihkan dan didesinfeksi secara menyeluruh sebelum tamu baru memasuki kamar dan pihak hotel menyediakan layanan housekeeping setiap harinya ketika tamu sedang tidak berada di dalam kamar. Petugas hotel selalu melakukan pemeriksaan suhu untuk rekanan dan vendor di titik masuk area hotel, juga untuk para tamu juga dilakukan pemeriksaan suhu sesuai dengan anjuran pemerintah. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *