Sambut Ramadhan MT Ar Raudhah, ACT Bali dan CNPS Bagikan Paket Pangan di Karangasem

KataBali.com – Denpasar – (Sabtu) 10 April 2021, Pandemi masih belum berakhir dan memberikan pukulan ekonomi yang luar biasa kepada masyarakat Bali, terutama masyarakat pelosok Bali. Merespons hal tersebut Sambut bulan Ramadhan ibu-ibu majelis ta’lim yang tergabung dalam MT. Ar-raudhah gelar aksi berbagi untuk warga dhuafa pelosok bali.

Kegiatan berbagi dilakukan di Mushola Al Hidayah Karangasem,Banjar Bukit Tabuhan, Desa Seraya Tengah, Karangasem.
Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang telah dilakukan sebelumnya yaitu penjualan bazzar baju, penggalangan dana dan serta sinergi dengan mitra.

Aksi berbagi ini turut di ikuti oleh Aksi Cepat Tanggap, CNPS Bali, Gerakan Sedekah Jum’at, dan Pocari Sweat. Total bantuan yang di bagikan yaitu 180 Paket sembako dengan nominal masing-masing paket 150.000, tidak hanya pembagian paket bantuan tetapi terdapat sosialisasi kerelawanan untuk masyarakat

Kegiatan ini di inisiasi MT. Ar-Raudhah sebagai salah satu kepedulian terhadap masyarakat pelosok Bali, yang turut terkena imbas pandemic

“Kegiatan yang kami kerjakan ini adalah merupakan upaya membantu pemenuhan pangan selama pandemic, walaupun tidak banyak paling tidak ini dapat membantu dan bisa di upayakan. Kegiatan ini harapanya dapat dikerjakan rutin setiap bulan. Dan dapat menjadi implementasi dari apa yang telah dipelajari saat pengajian” Menurut Indah Isdiana koordinator MT.Ar-Raudhah.

Bantuan yang di berikan mendapatkan sambutan positif dari warga di sekitaran mushola AL-Huda.

“Warga sangat mengapresiasi, terimakasih turut peduli kepada kami yang berada disini, walaupun kami berada jauh dari perkotaan, masih saja kami di perhatikan, memang sulit sekali yang kami rasakan saat ini, semoga ini dapat membantu kami dan menjadi ladang pahala kebaikan untuk semuanya. Ujar Ust Hasan selaku takmir mushola AL Hidayah.

Acara di mulai dengan seremonial sambutan dan di tutup dengan penyerahan bantuan ke warga sekitar mushola. act

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *