Urban Company Gandeng ACT Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Bima dan NTT

KataBali.com – Denpasar (Rabu) 13 April 2021 Proses pelepasan kapal kemanusiaan untuk Bima dan NTT yang dilakukan di dermaga Surabaya, merupakan lanjutan dari pelepasan yang dilakukan pada tanggal 12 April 2021 bertempat di Kantor Urban Company, Jl. Jepun Pipil Denpasar Timur. Pelepasan yang turut di hadiri Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adi Putra, selaku Ceo dari Urban Company, dengan penyerahan bantuan berupa 1000 Paket Sembako serta 1100 makanan untuk bayi serta ibu menyusui korban bencana banjir bandang, tanah longsor NTT dan Bima.

Bantuan yang disalurkan Urban Company nantinya akan dikirim menggunakan kapal kemanusiaan melalui dermaga Surabaya. Semua bantuan kemanusiaan ini dihimpun secara bersama dari seluruh kantor cabang ACT yang berada di Regional Jatim Bali Nusra lainnya. Pelepasan dan keberangkatan kapal kemanusiaan akan dilepas langsung oleh Pangdam V Brawijaya pada tanggal 15 April 2021.

“Harapanya dengan bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita disana yang membutuhkan, yang saat ini sedang kesulitan akibat bencana alam yang terjadi, dan semoga dengan ini akan banyak lagi masyarakat terlibat berkolaborasi ikut berbuat kebaikan” Ujar Kadek Maharani saat pelepasan bantuan yang di lakukan pada tanggal 12 April 2021.

Disisi lain Abdul Haris selaku perwakilan Aksi Cepat Tanggap menyampaikan, “bahwa masalah besar yang terjadi di masyarakat akan bisa diselesaikan bersama-sama dengan berkolaborasi antar elemen anak bangsa, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Urban Company yang selalu ikut berkontribusi dalam gerakan kebaikan ini”. act

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *