Wabup Suiasa Terima Audiensi HIPMI Badung, Ajak Para Pengusaha Muda Ikut Bangun Perekonomian Badung

KataBali.com – Badung – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa sangat mengapresiasi kehadiran para pengusaha Muda Badung yang peduli dan ikut memberikan sumbangsih, masukan dan ide-ide kreatif untuk membangun perekonomian Badung. “Dengan bergandengan tangan, bahu membahu, mari kita bangun perekonomian Badung disegala aspek untuk Badung yang kuat dan hebat menuju kehidupan yang sejahtera,” kata Wabup Suiasa saat menerima Audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Badung, di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (5/8).

Kehadiran HIPMI Badung yang berjumlah 22 orang di pimpin langsung oleh Ketuanya yaitu Pengusaha Muda I Putu Gede Putra Adnyana, Dewan Pembina HIPMI, AA. Joni Saputra, Sekretaris Umum HIPMI I Kadek Eddy Rusmawan dan Bendahara Umum HIPMI I Ketut Subawa

Lebih lanjut Suiasa menekankan pentingnya para pengusaha muda untuk ikut sinergitas dalam membangun Kabupaten Badung hari ini, esok dan hari-hari kedepan. “Dengan ide-ide dan pergerakan para pengusaha muda ini dan telah di berlakukannya tatanan budaya hidup baru, kami berharap dan percaya secara perlahan namun pasti perekonomian di Badung kedepan akan membaik dan stabil,” ungkapnya optimis.

Sementara itu Ketua HIPMI Badung I Putu Gede Putra Adnyana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan ruang kepada HIPMI untuk berkarya dan ikut membangun perekonomian Badung. Ditengah pandemi Covid-19 dan mulainya tatanan budaya baru, pihaknya beserta seluruh jajaran HIPMI harus cepat bergerak untuk bangkit bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung dengan program-programnya yang telah berjalan dan telah dirasakan oleh masyarakat Badung.

“Kami berharap dengan tatanan budaya hidup baru dan  telah dibukanya obyek-obyek wisata dan desa wisata di Badung dan Bali, perekonomian rakyat di Badung dapat menggeliat seperti hari-hari kemarin. Kami siap bergandengan tangan bersama pemerintah untuk membangun Badung kuat menuju masyarakatnya yang sejahtera,” tegasnya.hbd

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *