Ditimpa Musibah Bertubi tubi, Buruh Asal Purwakarta Dapat Rumah Mewah Dari Smartfren WO

 Keterangan Foto : Penyerahan Hadiah Rumah, Mobil dan Vespa serta hadiah lainnya dari Undian Smartfren WOW Tahap Tiga 

KataBali.com – Denpasar. Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak tahun 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah. Ia memenangkan   undian Smartfren WOW tahap ketiga.

   Rizky sebelumnya mengaku tengah diterpa cobaan, bertubi-tubi. Istrinya, Irma Mayasari, sempat keguguran karena kecelakaan sepeda motor, “Saya sudah kecelakaan dua kali. Saat lebaran tahun kemarin dan lebaran Idul Adha. Kita memang benar-benar lagi di bawah banget. Dan gak ada yang bantu, saya nggak pernah bermimpi bisa punya rumah, sampai hari ini saya masih nggak percaya,” kata Rizky.

    Sehari-harinya Rizky bekerja sebagai tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta. Keinginan hidupnya juga tidak neko-neko. Ia tipe orang yang sederhana dan tidak banyak mau, “Kalau nyicil rumah nggak ya, soalnya saya itu penghasilan per bulan Rp 2 juta, (hanya) cukup buat kehidupan sehari-hari saja,” ujarnya.

   Rizky merupakan pelanggan Smartfren sejak tahun 2019, pertama kali Ia menggunakan handphone Smartfren Andormax C1, karena harganya yang sangat terjangkau. Kecintaannya pada Smartfren semakin bertambah sejak Smartfren beralih ke teknologi jaringan 4G. “Kencang udah gitu paketnya juga terjangkau” Ujar Rizky.

    Selain Rizky, Wahyu Irawan pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, juga menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi mereka yang beruntung mewujudkan mimpinya memiliki masing masing satu unit Vespa.

   Bagi para pembeli produk terbaru Smartfren, dan mau menang seperti di atas,bisa menggunakan SmartPoin  sebuah program loyalty khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa.

   Bahkan jika melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, langsung mendapatkan poin. Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang dibeli  berapa lama, juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang dilakukan.

   Lewat SmartPoin bisa dapatkan,beragam keuntungan, dari ikut Undian Smartfren WOW  berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *