KRI Banda Aceh-593 Partisipasi Pengamanan Pertemuan IMF-Bank Dunia

KataBali.com – DENPASAR– Kapal Perang (Kaprang) Banda Aceh 593 bersandar Rabu, (3/10/2018) lalu Wita di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali.

Kapal yang dikomandani Letkol Laut (P) Ali Setyadi tiba di Pelabuhan Benoa Bali untuk membantu memperkuat pengamanan pertemuan Tahunan IMF World Bank tahun 2018 .

Unsur TNI AL tersebut tiba di Bali dalam rangka melaksanakan debarkasi personel dan material guna mendukung kegiatan Pertemuan Tahunan IMF World Bank tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-16 Oktober 2018 .

“Kapal mengangkut 115 personel Paspampres dan 53 ranpur berbagai jenis yang siap mendukung dan mensukseskan jalannya pertemuan IMF- Bank Dunia,” jelas Danlanal Benoa Kolonel Hendricus Prihantoko dalam rilis Sabtu (6/10/2018).

Kedatangan unsur KRI di Pelabuhan Benoa tersebut disambut langsung Palaksa, Pasops, Pasintel, Paspotmar, Pgs. Dansatma, Danunit Intel, Kasyahal dan Tim Merflug Lanal Denpasar.

Sesuai agenda kegiatan, para personel paspampres dan peralatan tempur tersebut akan digeser sesuai posisi yang telah ditentukan di kawasan ITDC Nusa Dua Bali tempat diselenggarakannya kegiatan IMF World Bank tahun 2018. jckn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *