Tokoh-Tokoh Muslim Jembrana Nyatakan Siap Menangkan Koster-Ace

KataBali.com –  Gerakan masyarakat dalam rangka menyuarakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Periode 2018-2023 di Kabupaten Jembrana nampaknya tambah bergeliat.  Puluhan Tokoh –  tokoh central muslim mulai dari Pekutatan sampe Gilimanuk Kabupaten Jembrana pagi tadi (20/3) mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Jembrana.  Kedatangan para tokoh ini diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace di Kabupaten Jembrana I Made Kembang Hartawan,  S.E.,M.M.
Para tokoh tersebut hadir untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kesiapan para tokoh muslim Jembrana untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 Nomor urut 1 Dr. Ir. Wayan Koster, M.M – Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati,  M.Si.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama itu,  para tokoh selain menyampaikan kesiapan memenangkan Koster-Ace juga menyampaikan Terimakaish kepada Cagub Koster yang selama ini telah banyak berjuang untuk Jembrana.

 

Menurut salah satu Tokoh yang hadir  KH. Matrawi menyampaikan bahwa Siapapun boleh mendukung para paslon,  baik secara individu atau berdasarkan kesamaan persepsi seperti apa yang dilakukan oleh dirinya bersama puluhan tokoh lainnya pada saat ini.

 

Kembamg Hartawan menyambut dan menerima pernyataan sikap dari para tokoh muslim di Bumi Mekepung tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih karena dengan adanya dukungan dan kesiapan memenangkan Wayan Koster –  Cok Ace  maka mendapat amunisi tambahan lagi buat Tim Pemenangan Kabupaten Jembrana.

 

“Dengan makin banyak yang menyatakan dan bergerak untuk kemenangan Koster-Ace,  maka saya yakin Suara Paslon 1 di Jembrana ini lebih dari 70%”.

 

Dikonfirmasi masalah beredarnya berita tentang umat Muslim Jembrana 99,99% dukung paslon 2, Kembang mengatakan “99,99% itu data dari mana?  Realistis saja lah.  Buktinya hari ini puluhan tokoh muslim yang berpengaruh datang kesaya menyatakan siap menangkan Koster-Ace” tegasnya. mw

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *