Gubernur Pastika Ajak Jajarannya Wujudkan Rasa Syukur Dengan Kerja

KataBai.com -Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan suatu profesi yang harus dan patut kita syukuri. Wujud rasa syukur atas pekerjaan yang kita miliki tidak hanya cukup diungkapkan dengan kata kata ‘syukur’, namun rasa syukur itu harus kita wujudkan secara nyata yaitu dengan cara bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan swadharma kita masing masing. Harapan tersebut disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat menjadi pembina apel disiplin awal Bulan Juli bertempat di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (3/7).

Lebih jauh Pastika menyampaikan sebagai ASN sudah sepatutnya kita bekerja dengan penuh pengabdian, tulus iklas serta penuh rasa syukur dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi masyrakat. “Marilah kita bekerja, kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersyukurlah dan lakukan yang terbaik dalam tugas kita sebagai pejabat maupun sebagai staf yang sudah terpilih oleh negara, karena masih banyak orang-orang yang belum beruntung diluar sana yang menginginkan posisi seperti kita sekarang. Wujudkan rasa syukur kita dengan bekerja yang baik dan tulus iklas, “imbuhnya.

Pada bagian lain, dalam apel disiplin yang juga diikuti oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cok Pemayun, para pejabat eselon 2,3,4 serta staf di lingkungan Pemprov Bali, Pastika juga mengajak jajarannya untuk terus belajar serta menyiapkan diri dalam menyikapi perubahan yang terjadi di segala aspek kehidupan, dan memilki tiga gejala yang mendasar yaitu Surprise, Speed dan Sudden Shift. “Kita harus siap dalam menyikapi perubahan yang ada di sekitar kita. Teruslah belajar, kuasai Teknologi Informasi serta bahasa asing. Tingkatkan terus kualitas diri, “tuturnya.

Orang nomor satu di Bali ini juga meminta jajarannya untuk terus mengakselerasi pekerjaan sehingga penyerapan anggaran akan sesuai dengan perencanaan, serta melakukan pekerjaan berdasarkan pada norma, standar, prosedur dan Kriteria (NSPK) yang ada. “Pedomani terus NSPK dalam bekerja. Mari kita kerja keras, cerdas, berkualitas, iklas dan tuntas, “pungkasny

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *