Festival Ulundanu Beratan Akan Dijanjikan Promosi Ke Mancanegara

KataBali.com – Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kemenpar RI, I Gde Pitana menerima Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti beserta rombongan di Kementrian Pariwisata Jakarta, diterima Rabu lalu (13/4/2016) dalam rangka memaparkan tentang rencana kegiatan Festival Ulundanu Beratan yang akan digelar selama dua bulan mulai Juni mendatang.

Gede sebagai Deputy Bidang Pemasaran Mancanegara Kemenpar RI berjanji akan membantu mempromosikan Festival Ulundanu Beratan di Bedugul, Tabanan, Bali yang akan digelar mulai awal Juni mendatang.

“Saran kami lebih baik dibuatkan usulan secara lengkap dan komprehensif. Bahkan bila perlu segera dibuat biar kami sampaikan secara langsung ke Bapak Menteri. Pada prinsipnya, kami siap mengupayakan bantuan yang diharapkan,” katanya.

 

Terkait Kegiatan Festival Ulundanu Beratan, Gde Pitana menyambut positif dan memberikan apresiasi dan kesiapannya untuk membantu mempromosikannya ke mancanegara .
“Festival Ulundanu Beratan akan kami gelar setiap hari Sabtu dan Minggu mulai awal Juni sampai akhir Agustus 2016. Festival akan mengangkat potensi lokal yang ada. Baik dari sisi budaya, kesenian, maupun alam,” paparnya

Bupati Wiryastuti mengakui, meski festival tersebut sudah pernah dilaksanakan, namun gemanya masih kurang sehingga masih dirasa perlu untuk dikembangkan dan dipromosikan lebih jauh. Sehingga kehadirannya bisa diketahui lebih banyak oleh para wisatawan, baik domestik maupun internasional.

“Meskipun festival ini sudah ada dan pernah berjalan, kami merasa perlu dikelola dan dikemas lebih baik lagi lewat kegiatan promosi yang gencar,” jelasnya.

Festival Ulundanu Beratan telah berjalan dan akan digelar kembali, pihaknya siap membantu mempromosikannya. Dan pada bulan yang sama kementerian selalu memiliki kegiatan promosi yang melibatkan media.

“Kalau bertepatan ada event tentu akan pas sekali. Kami siap membantu mempromosikannya. Terlebih bila kami mendapatkan informasi yang rinci mengenai seting acara dan kegiatannya,” katanya merekomendasikan.

Apalagi Ulundanu Beratan sudah menjadi salah satu ikon wisata Bali yang sudah mendunia dengan pura di tengah danau sambungnya. (SK)

 

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *