Warga Tiga Banjar Adat di Kerambitan Amankan Suara Eka Jaya

KataBali.com – Warga tiga Br Adat Sambian Tengah Desa Pekraman Sambian, Br Adat Samsam 1 serta Br Adat Samsam 2, Desa Pekraman Samsam Kecamatan Kerambitan. menyampaikan kebulatan tekat untuk mengamankan paket calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjana Eka Jaya pada Pilkada Tabanan 9 Desember 2015.

Cabup Eka didampingi I Ketut Arsana dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Made Dirga hadir bersama dalam simkarama kebulatan tekad di banjar adat Sambian Tengah
Diketahui ada 350 pemilih di wilayah ini.

Made Praharsa selaku Ketua LPD, menyampaikan warga Desa Sambian siap untuk memenangkan paket Ekajaya, dan harapan mereka kedepannya agar bisa membantu pembangunan di desa.

Dia berharap selalu dijaga komunikasi yang sudah terjalin dengan baik untuk pembangunan desa kedepan.

Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya menyampaikan agar dipelihara hubungan komunikasi yang baik dengan selalu berkoordinasi untuk membangun desa.

“Saya mohon kerjasamanya. Mari kerja sama ini kita perkuat,” tegas cabup Eka.

Kunjungan berikutnya Cabup Eka hadir di Banjar Adat Samsam 1 serta br Adat Samsam 2, Desa Pekraman Samsam Kecamatan Kerambitan didampingi Wayan Lara, Desta Kumara, serta pengurus PAC Pdip Kec Kerambitan, serta tokoh adat dan bendesa adat

Adapun jumlah warga di wilayah tersebut ada ± 600 kk.

Bendesa Pekraman Samsam, Nyoman Alit Astina juga menyampaikan kebulatan tekad agar ada paiketan nantinya. karena masih banyak yang harus dibangun di desa.

“Kami atas nama masyarakat desa pekraman Samsam menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung mensukseskan pasanan Ekajaya dengan nomor urut 1, sebagai Cabup Cawabup Tabanan Periode 2015-2020 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pada 9 Des 2015, “ kata Astina dengan antusias.

Masyarakat juga memberikan berbagai pantun untuk paslon Ekajaya.

Perwakilan dari Desa Pekraman memberikan pantun
“Simakrama di Hari Pagerwesi, 9 Desember hari yg luar biasa,
Kita doakan Tabanan Serasi, Paket Eka Jaya Pasti Bisa.”
Perwakilan dari PKK :
“Membeli Sepatu di Kota Bandung, Cari Kain Kebaya Di Surabaya,
Kami Setuju Dan Mendukung, Sekali Eka Jaya. Tetap Eka Jaya.”

Perwakilan Dari Sekeha Truna :
“Disini senang disana senang, Sambil Bernyanyi Kita berkarya,
Siapa Nanti Jadi Pemenang, Sudah Pasti Pasangan Eka Jaya.”

I Made Dirga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kebulatan tekad yg telah dilakukan dan mohon dikawal kebulatan tekad ini serta saling komunikasi, baik itu aspirasi dan lainnya.

Cabup Eka juga menambahkan rasa terima kasihnya sudah melaksanakan kebulatan tekad, serta mengajak warga membangun bersama.

“Belahan Pane Belahan Paso meli Sandal Di Pemenang, sing kene sing keto Ekajaya pasti menang,” kata Eka diakhir memberikan balasan pantun kepada warga.

Diakhir roadshownya di kerambitan Cabup Eka beserta Tim hadir dipersembahyangan di Pura Batur suci Bujangga Waisnawa yang dilanjutkan dengan simakrama.

Dengan warga 200 KK 3 banjar Kaja Tengah Kelod yang memiliki 800 pemilih.

Situasi hujan lebat tidak membuat masyarakat beranjak namun tetap antusias menyambut ibu Eka.

Wayan Mudita. Bendesa adat mengatakan rasa trimakasihnya sudah mau hadir ditengah2 warga untuk memantapkan dukungan warga kepada paket Eka jaya.

“Kami sudah Mebantun Buluhan yaitu kami sudah membersihkan dalam mendukung Eka jaya nomor 1. Dengan target ± 100 %.,” tegas Mudita.

Sambutan Cabup Eka Wiryastuti,”Ngiring bersama sama melanjutkan pemerintahan Tabanan Serasi. Mohon di jaga persatuan ini. Untuk masalah jalan 2016 kita hotmik.:

Cabup Eka mengajak membangun bersama Tabanan dan Bangga jadi orang Tabanan.

“Saya mohon doa restu dan dukungan semeton sami. Semoga tanggal 9 Desember 2015 kita berada dalam kemenangan. Mari kita jaga slalu kebersamaan ini,“ pungkas Cabup Eka. (Tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *