Warga Dua Banjar Doakan dan Dukung Ekajaya Raih Kemenangan Di Pilkada

KataBali.com – Pasangan Calon Cawabup Ekajaya, Komang Gede Sanjaya datang dan langsung membaur dalam acara Persembahyangan di Pura Melanting Ida Bagawan Penyarikan, Banjar Mojan desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kamis (3/12)

Turut hadir I Nyoman Suta, Nyoman Sudiana, serta tokoh masyarakat se-Desa Mekarsari dan masyarakat Banjar Mojan.

Adapun warga yang punya hak pilih 719 orang dari 200 kk di wilayah tersebut.

Bendesa Adat Banjar Mojan, Wayan Surata mengungkapkan bahwa warga banjar Mojan desa mekarsari memberikan dukungan penuh kepada Ekajaya pada pilkada 8 Desember 2015 mendatang.

Tim pemenangan Ekajaya, Nyoman Sudiana mengingatkan agar warga selalu bersatu untuk memenangkan dan mensosialisasikan ke keluarga mencoblos paket no 1 Ekajaya sama halnya dalam pemilihan perbekel di Mekarsari yang dimenangkan dari banjar Mojan beberapa waktu lalu.

Sementara  itu Cawabup I Komang Gede Sanjaya mengungkapkan selama ini sangat memperhatikan pembangunan di wilayah ini. Kedepan akan melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk anggaran 2016-2017.

Perwakilan masyarakat pak Chandra  memberi pantun, “Belahan pane belahan paso,meli sepatu di pemenang, sing kene sing keto nomor 1 pasti menang”.

Roadshow berikutnya Paslon Cawabup Ekajaya melanjutkan simakrama di Banjar Eka Budi Tegal Belodan, Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan.

Turut hadir, selain Cawabup I Komang Gede Sanjaya, tim pemenangan Ekajaya, Wayan Widnyana, Desta Kumara, dan Gusti Komang Wastana serta tokoh masyarakat setempat.

Nengah Sukawidana mewakili warga menyatakan dukungan dalam memenangkan paket Ekajaya nomor 1.

Sementara itu Kelian Adat Gusti Nengah Siyandana mengungkapkan wajib memberikan dukungan pada Paslon Ekajaya dimana Cawabup Komang Gede Sanjaya merupakan putra terbaik dari keluarga Desa Dauh Peken, kecamatan Tabanan.

“Wajib kita dukung dan beri restu serta memenangkan paket Ekajaya dengan kemenangan yang bermartabat,” tegas Siyandana.

Diakhir acara Cawabup Komang Gede Sanjaya meminta doa restu dan dukungan serta mengajak warga jangan sampai golput dan pilih nomor 1 Ekajaya.(Tim)

 

 

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *