Ini Curhatan Warga Pancoran Kepada Pasangan Eka Jaya

KataBali.com – Warga Banjar Pancoran Kelod Desa Pancoran Kecamatam Selemadeg Barat menyampaikan keluh kesahnya dan harapan sekaligus dukungan kepada pasangan calon Bupati Tabanan NI PUtu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya (Eka Jaya).

PAsangan Eka Jaya diwakili Cawabup Sanjaya melaksanakan persembahyangan bersama warga di Banjar. Pancoran Kelod. Desa Pancoran.

Anak Agung Putu Sutarja Jro Kelian Subak Abian menyampaikan bahwa pengempon Pura Subak Abian Dayang terdiri dari 3 banjar adat 3 banjar dusun yang dihuni sekira 250 KK lebih. Warga sanggup mendukung dan memilih paket nomor urut 1 Eka Jaya.

“Kami mendukung program Eka Jaya. Apalagi kami lihat dan rasakan sebelumnya yg sudah ada nmun agar bisa ditingkatkan lagi terutama masalah pupuk,” ujar Putu Sutarja Jro Jumat 13 November 2015

Dalam kesempatan itu, tokoh Muda Subak Abian Dede. (Made Juena) menegaskan, warga sudah mendapatkan bantuan sepertti untuk jalan partisipatif dan lainnya. Dia juga menyampaikan potensi di desanya yang bisa dikembangkan.

“Potensi kopi robusta sini cukup bagus hasilnya, Ada manggis duren, langsat.” tuturnya.

Dia juga meminta Cabup Sanjaya agar mendapat kursi Tabanan yaitu Bupati dan Wakil bupati Tabanan dengan Paket Eka Jaya.

Disebutkan, dari 250  Kk sudah siap mendukung Eka Jaya dan segera dilakukan deklarasi dukungan Eka Jaya.

“Hari kami. Krama subak abian Dayang Pancoran menyatakan sikap  kebulatan tekad mendukung memperjuangkan memilih dan memenangkan pasangan cabup dan cawabup Eka Jaya yang di usung PDIP,” tegasnya.

Warga berharap Eka Jaya bisa menjadi menjadi bupati dan wabup periode 2015 – 2020 dengan jumlah pemilih 799.

“Akan siap memenangkan dan menentukan sikap politik tgl 9 des dengan pencapaian kemenganan pasangan nomor urut 1 Eka Jaya 70% lebih”. Semoga kedepan Tabanan Yg Serasi Bisa Tercapai,” tukasnya.

Cawabup Sanjaya menyampaikan, apresiasinya atas kebulatan tekad mendukung kami Eka Jaya.

Begitu semangatnya masyaakat setempat, meskipun hujan deras tetap semangat.

Dia meinta agar pemilukada dipergunkan sebaik-baiknya untuk menyalurkan hak pilih dengan baik, jangan golput.

Kata Sanjaya, selama 5 tahun sebelumnya sudah melaksanakan program2 dalam tabanan serasi banyak yang sudah kamu lakukan baik partisipatif, Gis, Ekonomi ,pariwisata, kesehatan dan lainnya.

Pihaknya selama 5 tahun ini, sudah banyak memberikan bantuan jalan seperti jalan partisipatip pembetonn jalan baik ekonomi maupun jalan pertanian.

Semua itu program Eka Jaya jilid 1. Itu bukti kinerja Eka Jaya sebelumnya. Eka Jaya sudah bnyak sekali berbuat. Mari kita lanjutkan.

Saat ini, Sanjaya menjadi ketua DPC PDIP Tabanan, sudah pasti akan bekerja keras dalam meningkatkan pembangunan di Tabanan terutama infrastruktur.

“Kami pasti akan memihak semeton sami. kami tidak mau janji janji. kami tidak suka bertele tele, konsep saya sederhana  ikan lele ikan mujair, tidak suka bertele-tele, semua akan cair, Mohon dikawal kebulatan ini, ” tutupnya. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *