XL Kembali Raih Indonesia Digital Services Provider

KataBali.com –  Penghargaan Indonesia Digital Service Provider of The Year di ajang Frost & Sullivan 2015  diraih salah satu operator terbesar di Tanah Air PT XL Axiata (XL).

Penghargaan diberikan diserahkan dalam resepsi di Jakarta pada , Kamis malam (30/10/2015).

“Syukur dan Alhamdulilah, XL kembali berhasil meraih penghargaan untuk layanan data digital, Indonesia Digital Service Provider of The Year,” kata Direktur/Chief Digital Service XL – Ongki Kurniawan dalam siaran persnya, Senin (5/10/2015),

Penghargaan sama juga pernah diraih XL, sehingga hal itu tentu makin membanggakan operator dengan warga khas birunya itu, Penghargaan ini merupakan prestasi dan apresiasi atas kerja keras seluruh tim selama ini.

“Usaha dan kerja keras ini tidak akan berhenti sampai disini, ke depannya kami akan lebih banyak melahirkan layanan-layanan digital yang inovatif dan menjawab kebutuhan masyarakat di berbagi bidang,” imbuhnya.

Diketahui,  Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan.

Juga kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

Berbagai produk berbasis layanan digital yang dihasilkan XL dalam setahun terakhir antara lain aplikasi untuk nelayan “mFish”, layanan untuk pemberdayaan dan produktivitas perempuan “Sisternet’,

Juga XmartVillage dan XmartCity di Lombok, Kamojang, Kabupaten Bandung, dan Yogyakarta. Di Lombok, XL juga membantu pemerintah daerah setempat membangun sistem pembayaran pajak kendaraan bermotor menggunakan XL Tunai.

Sementara itu untuk XmartVillage di Kamojang, XL antara lain membantu warga setempat membangun layanan digital guna keperluan konservasi.

XL juga memiliki produk layanan digital untuk membantu UKM dan usahawan diantaranya M-Ads yang merupakan layanan mobile advertising yang menyediakan layanan LBA ( location based advertising ) dan reklamedium ( medium untuk penempatan sebuah iklan ) serta solusi Xcloud Usahwan yang membantu

UKM dapat lebih efektif memasarkan produk-produk mereka melalui sarana digital, selain juga dapat menyimpan data mereka secara aman. (gek)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *