Seribu Bunga untuk Penumpang di Bandara Ngurah Rai

Katabali.com– Para penumpang yang berada di Bandara I Gusti NHurah Rai, Bali mendapatkan bunga mewar bertepatan hari pelanggan nasional.

Aksi bagi-bagi bnga itu bentuk apresiasi terhadap pengguna jasa bandara.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Trikora Harjo beserta jajaran terjun langsung untuk melayani calon penumpang dan meman 1.000 bunga mawar di Terminal Keberangkatan dan Kedatangan Domestik dan Internasional.

Pihaknya, berupaya tidak hanya melayani pelanggan atau penumpang, namun berusaha untuk memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang, sesuai dengan tema HUT ke-51, yakni “Semangat Kemuliaan Melayani”.

Hari Pelanggan Nasional yang di peringati tanggal 4 September setiap tahunnya menjadi momentum  bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan atau penumpang.” Ujar Trikora di sela-sela kegiatannya melayani calon penumpang.

Dia menambahkan, upaya memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang merupakan suatu tanggung jawab yang  dikelola secara berkesinambungan, mengingat kebutuhan penumpang tidak akan pernah habis bahkan akan meningkat dari waktu ke waktu.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi Angkasa Pura Airports untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin giat memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang.

Selain aksi bagi-bagi bunga mawar, Bandara  I  Gusti Ngurah Rai memberikan hiburan berupa musik akustik dan pagelaran tarian tradisional.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai bandara terbaik ke 3 di dunia dalam memberikan pelayanan  versi Airport Council International (ACI). (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *