XL Reload Fun Walk Kesempatan Pelanggan Raih Mazda

Katabali.com –  PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan XL Reload Fun Walk  Dalam upaya mendukung Program XL Isi Ulang Berhadiah 60 Mazda 2, 60 hari dan 60 Pemenang , yang diadakan Minggu 6 September 2015 di Lapangan Bajra Sandi Puputan Renon Denpasar Bali.

Acara ditujukan kepada pelanggan setia XL ataupun pelanggan baru XL dengan mengikuti acara Jalan Sehat di car free day daerah Denpasar, bukan hanya dapat sehatnya tapi dapatkan juga hadiah undiannya.

Dimulai 1 – 5 September 2015, Kupon XL Reload Fun Walk sudah disebarkan di Ritel Outlet (RO) yang ada di area Badung dan Denpasar.

Minimal pulsa 10k untuk harus dibeli pelanggan, guna memperoleh Kupon undian XL Reload Fun Walk yang akan diundi pada akhir. Edukasi Program dilakukan melalui flayer, SMS Broadcast, media Sosial.

GM Sales XL East 2 – Dodyk Supriyono mengatakan, “Acara ini merupakan apresiasi XL untuk pelanggan setia maupun pelanggan baru.

Kata Dodyk, XL mendukung program Car Free Day, mengadakan jalan santai, dan memberikan hiburan. Hal ini disambut antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Badung, Denpasar dan sekitarnya”.

Program XL Reload Fun Walk adalah reward yang diberikan untuk pelanggan XL, semakin banyak transaksi yang dilakukan semakin banyak kupon yang dikumpulkan, serta semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah Undian berupa Pulsa Ratusan Ribu Rupiah, Magic Com, Dispenser, Setrika, Kipas Angin, Kompor Gas, HP Android.

Selain hadiah undian pada acara XL Reload Fun Walk, pelanggan juga mendapatkan kesempatan undian 60 Mazda2, 60 Hari, 60 Pemenang. Pelanggan yang melakukan isi ulang hari ini, berkesempatan memperoleh point dan mengikuti undian mobil Mazda2 pada keesokan harinya..

Program mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil.

Guna meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.

Isi Ulang bisa dilakukan di berbagai channel penjualan pulsa, di XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 bisa di lihat pada 60mazda2.xl.co.id, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan *123*7#.

Selain hadiah mobil, selama periode program berlangsung pelanggan XL bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *