Hadiri Persembahyangan, Cabup Eka Ajak Masyarakat Pupuk Sikap Positif

Katabali.com – Calon BUpati Tabanan Ni Putu Eka Wiryatuti saat menghadiri persembahyangan bersama di Desa Batungsel Kecamatan Pupuan mengajak masyarakat tetap memupuk sikap positif dan dilandasi keikhlasan dalam melakukan ‘nyadnya’ dan pengabdian di segala bidang.

Eka hadir saat melaspas pelinggih dan penyengker pura Puseh Pempatan Batungsel Pupuan dan melakukan. persembahyangan bersama tokoh masyarakat Desa Batungsel yang terdiri dari  186  kk.

Tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan dukungan kepada Eka Jaya hingga 90 persen kemenangan di Pilkada.

Warga menyampaian kekurangan dalam pembangunan dan memohon perhatian pemerintahan mendatang.

Mereka mendoakan agar Eka Jaya kembali memimpin Tabanan kedepannya, karens warga sudah merasakan sudah baik dalam pemerintahan yang dipimpun jago PDIP periode sebelumnya.

Kepada masyarakat, Cabup Eka menyampaikan terima kasihnya atas dukungan mereka. Eka sempat mencicipi kuliner tardisoional setempat yang merupakan kearifan lokal

Mengenai program memperbaik Khayangan, kata Eka, harus meyadnya dilandasi keiklasan. Juga Dengan ketulusan dan pikiran yang positif.

Nanti diusahkan agar pembangunan lebih serasi dengan kahyangan yang sudah baik. Kita harus memiliki jiwa saling memiliki.

“Kalau sudah menentukan sikap yang baik, pastinya akan dapat berjalan demgan baik pula. Mohon dijaga sikap ini dengan baik, Saya akan ngayah dan mohon doa restu. Jaga persatuan,” imbuh Cabup Eka. (tim)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *