Dipecat PDIP, Wayan Sarjana Mengaku Tidak Kaget

Katabali.com – Wayan Sarjana kader PDIP yang menjadi calon Bupati Tabanan dari Koalisi Rakyat Tabanan (KRT) dukungan Partai Gerinda, Nasdem dan Hanura akhirnya dipecat dari PDIP.

Menanggapi pemecatan tersebut, Sarjana yang mantan anggota DPRD Tabanan tiga periode ini malah mengaku tidak kaget.

“Dipecat dari PDIP itu sudah menjadi resiko politik. Saya sama sekali tidak kaget,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/9/2015).

Menurut Sarjana, dengan dipecatnya dari PDIP sekaligus untuk membuktikan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Tabanan dalam pilkada mendatang merupakan langkah serius sebagai pilihan politiknya.

Bukan main-main atau menjadi calon boneka seperti isu yang berkembang di Tabanan.

“Pemecatan saya dari PDIP menjadi bukti bahwa saya bukan calon boneka, bayangan atau bayaran seperti yang disukan selama ini,” paparnya.

Maju menjadi calon Bupati Tabanan dengan kendaraan KRT, tambah Sarjana, merupakan pilihan politiknya yang sudah dipertimbangkan secara matang.

Dirinya juga yakin menang dalam pilkada mendatang.

“Saya maju untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, mewujudkan Tabanan Baru, Tabanan yang lebih baik di segala bidang,” jelasnya.

“Saya bersama rakyat Tabanan yang menghendaki perubahan ke arah yang lebih baik, Saya optimis menang,” katanya yakin. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *