Coral Ninety-8 Seminyak Bidik Pasar Asia dan Domestik

Katabali.com – Zodiak Hotel Bali mengumumkan pergantian nama menjadi CORAL NINETY – 8  berlokasi di seminyak Bali sebagai upaya untuk lebih mendekatkan lagi dengan pelanggan dengan membidik pasar domestik dan Asia.

Pihak Adonara Hotel Management (AHM), kembali menandatangani kerja sama  dengan PT Vipro Bali, salah satu developer property berskala Nasional melalui salah satu unit usahanya yaitu Zodiak Hotel Bali, yang akan diganti menjadi CORAL NINETY – 8 , seminyak Bali pada 1 Agustus 2015 di Crown Plaza Hotel Jakarta.

Hotel yang memiliki lokasi strategis di Seminyak area itu membuat AHM optimis dapat mengembangkan hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Bali.

Coral Ninety-8 , dilengkap dengan 98 kamar yang terdiri dari 12 kamar suite dan 86 kamar superior,  jaringan internet gratis, all day dining restaurant dengan kapasitas 50 orang.

Juga, 3 meeting room dengan daya tampung 30-40 orang setiap meeting room. Setiap kamar dilengkapi flat LCD dengan saluran TV International dan Nasional dan serta pengering rambut secara gratis.

Presiden Direktur dan owner Coral Ninety-8.Didi Sulistiono mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan hotel ini sebagai salah property yang mampu bersaing secara sehat ditengah maraknya  hotel yang ada di Bali.

Dia berharap Adonara sebagai salah satu operator, mampu memberikan kontribusi yang baik terutama menghadapi persaingan yang begitu ketat di Bali.

“Hotel ini tidak hanya mengandalkan harga yang kompetitif tetapi lebih menguatamakan pelayanan yang prima sehinga Coral Ninety-8 menjadi salah satu primadona bagi pertumbuhan bisnis perhotelan di Seminyak Bali,” ujar Sulistiono dalam siaran persnya.

Ditambahkan, SVidia Mayasari selaku Managing Direktur Adonara Hotel Group, pihaknya akan menjalankan usaha ini dengan berbagai  terobosan baru.

Langkah dilakukan khususnya dalam menyikapi segmen hotel yang ada di Bali dengan lebih mengedepankan pelayanan yang ramah  bagi seluruh stake holder agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua pihak, sehingga semua akan menjadi satu – kesatuan keluarga.

Potensi bisnis hotel dengan kategori Budget  sangat potential, karena segment yang diharapkan adalah para pelaku bisnis traveller yang mempunyai kemampuan yang berbeda namun terbatas sehingga hal ini memberikan peluang untuk dapat menggunakan sebagai alternative akomodasi.

Segment utama yang menjadi sasaran Coral Ninety-8 adalah domestik dan Asian market yang saat ini menunjukan permintaan yang sangat besar seperti China, Taiwan, Korea dan Australia, demikian dikatakan Agness Putri, Corporate Direktur Sales & Marketing Adonara Group.

“Kami berharap dengan kehadiran Coral Ninety-8 Hotel  sebagai budget hotel semakin memberikan ruang yang semakin kompetitif dalam memberikan service atau pelayanan yang jauh lebih baik bagi seluruh stake holder yang ada,” sambung Mayasari.

Dengan begitu, semakin menggairahkan industry pariwisata dari sector hotel. PIhaknya yakin berkembangnya Budget hotel sebagai salah satu peluang bisnis yang saling menguntungkan berbagai pihak, baik investor, masyarakat ataupun bagi pemerintah dalam upaya untuk memberikan kontribusi pajak daerah setempat serta menghidupkan perekonomian masyarakat. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *