Susuri Wisata Kota Denpasar dengan Bus Kura-Kura

Katabali.com– Perusahaan angkutan wisata dari Jepang ikut meramaikan obyek wisata di tengah Kota Denpasar dengan mengantarkan wisatawan mengunjungi Pura, Puri dan Pasar di Kota Denpasar.

Sebelumnya, program City Tour telah diluncurkan Walikota Denpasar IB. Rai Mantra beberapa waktu yang lalu terus mendapat sambutan dari pelaku wisata di Kota Denpasar.

Peluncuran Kura-Kura Shutle Bus ini dilakukan  Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara didampingi Presiden Direktur Kura-kura Bus Michiya Mizukoshi bertempat di areal Museum Bali, Denpasar.

Peluncuran ini juga disaksikan para wisatawan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Kota Denpasar dan melihat langsung fasilitas Kura-Kura Bus yang terparkir di depan Museum Bali.

Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara mengatakan Kura-Kura Bus sebagai dukungan mensukseskan program City Tour Kota Denpasar.

“Program yang kita luncurkan pada akhir Bulan Maret lalu telah mendapakan respon positif dari para stakeholder pariwisata khususnya Kura-Kura Travel yang telah berkomitmen akan menghadirkan rombongan wisatawan Jepang untuk dapat Ber-City Tour di Kota Denpasar.” katanya.

Ibu Kota Propinsi Bali ini tidak saja dikenal sebagai pusat pemerintahan, juga merupakan sebuah destinasi pariwisata yang menawarkan Urban Tourism.

Program wisata Kota “Denpasar Heritage City Tour” yang kita tawarkan untuk saat ini meliputi Pura, Puri dan Pasar Tradisional.

Daya tarik pariwisata Bali khususnya Kota Denpasar tidak saja pada obyek fisik, namun juga Living Culture, kehidupan sosial budaya masyarakat yang dinamis.

Hal ini kita coba padukan, bagaimana mengemas program wisata Kota City Tour dalam satu paket yang menawarkan kawasan pura, puri, hingga living culture. Sehingga dari kunjungan ini para wisatawan mendapatkan pengalaman berharga merasakan budaya yang berbeda dari apa yang dirasakan di negaranya.

Presiden Direktur Kura-kura Bus Michiya Mizukoshi mengatakan lewat Bus yang dominan berwarna hijau dan memiliki bentuk unik seperti kura-kura ini siap mempromosikan berbagai pariwisata kota beserta wisata budaya yang ada. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *