Hadir Ditengah Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Amankan Turnamen Bola Volly

KataBali.com – ABIANSEMAL – Sinergi yang terjalin antara anggota Polsek Abiansemal dengan Pecalang terlihat dalam melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli Putra Semar Cup III 2024 yang memasuki babak 8 besar di Banjar Kutaraga, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Badung. Minggu (21/04/2024) malam.

Bhabinkamtibmas Desa Bongkasa Aiptu I Wayan Suwitayasa seijin Kapolsek Abiansemal mengatakan, tujuan pengamanan dan monitoring itu agar tercipta keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman, yang dapat dirasakan masyarakat di Kecamatan Abiansemal khususnya Desa Bongkasa selama turnamen ini,” jelasnya.

Ditambahkan selama pengamanan, dirinya juga himbau seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan dari pantauan yang kita lakukan pertandingan berlangsung aman dan kondusif,” tutupnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *