Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Pantau Arus Lalin Jelang Libur Panjang

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang libur panjang, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pemantauan langsung arus lalulintas kendaraan bermotor di jal
an lintas Singaraja tepatnya (Simpang Polres Badung), Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (30/3/2024) pagi.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menyampaikan kegiatan pengecekan dan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pergerakan arus lalulintas menjelang libur panjang yakni libur Perayaan Idul Fitri 1445H tahun 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dari hasil pemantauan pagi pukul 08.00 WITA, sejauh ini, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan belum ada peningkatan signifikan volume kendaraan baik yang melintas keluar maupun memasuki wilayah Polres Badung.

“Kami akan terus melakukan penyiagaan personel dan Blue Light Patrol di beberapa daerah rawan kriminalitas dan laka lantas untuk melakukan pengamanan.” Ungkapnya.

Beliau mengimbau pengguna kendaraan ataupun masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas,  tetap waspada dan berhati – hati.

“Kami akan senantiasa menjaga dan memastikan masyarakat melaksanakan liburan di Bali khususnya di wilayah Polres Badung dengan aman, lancar dan nyaman,” Tutupnya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *