Selain Lakukan Sidak Petugas Juga Berikan Imbauan dan Penyuluhan Kepada Warga Pendatang

KataBali.com – Mangupura – Kanit Binmas Polsek Mengwi Iptu I Made Semada Wiryasa pimpin pelaksanaan kegiatan inspeksi mendadak penduduk pendatang (sidak duktang) non permanen yang tinggal diwilayah Br. Gambang Desa Mengwi Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu (20/03/2024) malam pukul 20.30 Wita.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kelihan Dinas Br.Gambang Desa Mengwi dan linmas Desa Mengwi dengan kegiatan yang dilaksanakan melakukan sidak, pendataan dan pengawasan terhadap penduduk pendatang yang kos di wilayah tersebut.

“Kita lakukan pemeriksaan identitas, barang bawaan yang tidak diperuntukkan (sajam, handak maupun barang berbahaya lainnya serta minuman keras,” Jelas Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.Sos.,S.H.,M.M. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Kapolsek Mengwi menambahkan kegiatan sidak duktang ini menyasar tempat kos, bedeng dan tempat usaha yang menampung pekerja dari luar dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Mengwi. Selain itu disamping melakukan pemeriksaan personel juga mengimbau penduduk pendatang untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta tidak terlibat tindak pidana,

“Taati aturan yang ada di Desa tempat tinggal masing-masing, jangan mengkonsumsi Miras maupun Narkoba. Dan mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.”Pungkasnya. (Kamis, 21/03). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *