Satgas 4 Banops Cipkon Agung 2024 Melaksanakan Pengawasan di Jalan

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka Operasi Cipkon Agung 2024, menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satgas 4 Banops Cipkon Agung 2024, Polres Badung melaksanakan pengawasan terhadap personil yang terlibat ops dalam kegiatan, memberikan rasa aman di sejumlah jalan raya khususnya yang rawan terhadap pelanggaran dan laka lantas. Rabu, (20/3) pagi.

Kasatgas 4 Banops Operasi Cipkon Agung 2024 Iptu I Ketut Sudana, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan kegiatan pengawasan yang dilakukan anggota Banops (Provost) bertujuan untuk memastikan, anggota yang melaksanakan tugas di lapangan tidak melakukan pelanggaran dan telah melaksanakan tugas sesuai arahan dari pimpinan.

“Kita ini bertugas sesuai dengan SOP yang sudah diarahkan setiap apel kesiapan oleh perwira pengambil apel sebelum melaksanakan tugas. Arahan inilah yang kita jadikan dasar untuk melakukan pengawasan terhadap anggota yang sedang melaksanakan tugas.” Katanya.

“Mari kita saling mengingatkan, dengan cara ini tugas yang kita laksanakan akan tetap baik dan lebih baik seperti tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan telah mendapat apresiasi dari masyarakat,” Tutupnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *